11 Pekerjaan Ini Dipandang Sebelah Mata Tapi Berpenghasilan Tinggi

11 Pekerjaan Ini Dipandang Sebelah Mata Tapi Berpenghasilan TinggiSokTau.com – Seiring perkembangan jaman mulai muncul profesi baru yang layak untuk dijajaki. Memang pekerjaan ini belum banyak yang menggelutinya namun jangan salah beberapa pekerjaan yang dipandang sebelah mata tersebut justru menghasilkan uang yang cukup besar.

11 Pekerjaan Ini Dipandang Sebelah Mata Tapi Berpenghasilan Tinggi:

1. Menulis dan membuat desain

Menulis atau membuat desain yang biasa disebut freelancer merupakan pekerjaan yang bisa dilakoni dimana saja. Mulai dari content writer hingga designer lepas bisa dilakoni.

2. Catering

Untuk yang punya hobi memasak bisnis catering merupakan usaha yang cocok. Selain untuk mengasah kemampuan juga mampu mendatangkan pundi-pundi yang tidak sedikit loh.

3. Camilan dan jus bauh

Menjual camilan dan jus buah segar saat ini cukup menjanjikan. Cara penjualan offline atau online dengan kemasan yang lebih menarik pasti akan kebanjiran orderan.

4. Melukis

Dengan kemampuan menggambar kita bisa menjual hasil karya dengan harga minimal 100 ribu. Tidak hanya dengan media kertas bisa juga dengan melukis di atas tas kanvas atau sepatu.

5. Bernyanyi

Menyanyi dan bernain alat musik bisa jadi keunggulan sendiri. Talenta yang satu ini tidak bisa diremehkan dengan mengisi suatu acara tertentu kita bisa mendapatkan fee yang cukup besar setiap pertunjukan.

6. Fotografer

Manfaatkan handphone atau kamera canggih saat ini untuk mengahsilkan uang. Mulai dari fotografer event, fotografer lepas di tempat wisata hingga fotografer untuk prewedding.

7. MC

Untuk yang suka ngobrol dan pandai mencairkan suasana merupakan kriteria yang cocok untuk seorang MC.

8. Adminsocmed

Menjadi adminsocmed dengan keluwesan serta kegemaran dalam menggunakan berbagai aplikasi sosial media.

9. Merias Wajah

Kelebihan merias wajah bisa dijadikan profesi sebagai make up artis. Dengan mengupload hasil riasan ke akun media sosial calon pelanggan bisa melihat hasil karya kita.

10. Nail Art

Membuka jasa nail art merupakan bisnis yang cocok untuk kita yang teliti, telaten dan pandai menggambar. Upload hasil nail art di media sosial untuk mendapatkan orderan.

11. Guru les privat

Untuk jadi guru les privat tidak harus lulusan dari perguruan. Kita bisa menjadi guru les privat sesuai keahlian yang kita miliki.

Baca Juga: 10 Souvenir Pernikahan Yang Murah Dan Berkesan

Nah, demikian beberapa profesi yang dipandang sebelah mata namun tidak bisa diremehkan karena hasil yang diperoleh pun cukup menjanjikan. Semoga bermanfaat

Terima kasih sudah membaca artikel 11 Pekerjaan Ini Dipandang Sebelah Mata Tapi Berpenghasilan Tinggi, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 22, 2016