16 Tips Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

SokTau – Ejakulasi dini adalah salah satu gangguan seksual pada seorang pria yang mempunyai ciri dengan ketidakmampuan berhubungan intim dalam waktu yang lama.  Dan beberapa pria tidak menyadari bahwa mereka sudah terjangkit gangguan seksual karena mereka merasakan kenikmatan namun hanya sesaat dan wanita tidak mendapatkan kenikmatan.

Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

16 Tips Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

Gangguan seksual ini bisa disebabkan oleh macam-macam sebab yaitu, kebiasaan bermasturbasi, kebiasaan ini juga bisa mengakibatkan ejakulasi dini karena kebiasaan ini adalah untuk  mencapai ejakulasi dengan cepat yang nanti akan terbawa pada kehidupannya, jika Anda sedang mengalami stress, cemas, depresi, dan lain sebagainya ini juga dapat mempengaruhi Anda dalam hubungan intim seperti gangguan ejakulasi dini, ketidakmampuan laki- laki dalam mengontrol gairah yang terlalu tinggi dan infeksi prostat. Di sini kita akan membahas mengenai cara mengatasi ejakulasi dini secara alami.

Berikut Beberapa Tips Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami :

1. Pengobatan ejakulasi dini secara alami

Biasanya untuk mengobati ejakulasi menggunakan obat-obatan padahal obat jika di konsumsi terus- menerus juga tidak baik untuk tubuh dan jika Anda tidak ingin mengalami efek negative dari obat Anda perlu konsultasi dengan dokter yang professional. Dan menggunakan cara alami juga dapat menyembuhkan gangguan dalam ejakulasi dini. Berikut adalah tips mengatasi ejakulasi dini secara alami.

2. Daun kemangi sebagai obat

Daun kemangi adalah salah satu jenis tanaman yang dapat dijadikan obat herbal untuk obat ejakulasi dini. Daun kemangi ini mengandung bahan kimia yang baik untuk kesehatan, kandungan alami seperti zat asam aspartate, arginine, apigenin, dan mengandung hornon yang dapat membantu menyembuhkan gejala penyakit sariawan, sakit telinga, nyeri sendi dan jenis penyakit lainnya. Daun kemangi juga dapat digunakan sebagai obat herbal untuk gangguan ejakulasi dini caranya yaitu, ambillah daun kemangi secukupnya lalu seduhlah dengan air panas dan biarkanlah mendingin. Kemudian jika sudah dingin minumlah air sudh kemangi satu kali dalam sehari namun, jika Anda menyukai lalapan maka kemangi ini gunakan sebagai lalapan secukupnya.

3. Latihan pernafasan

Latihan pernafasan juga sangat perlu Anda kondisikan karena pernafasan yang bagus dapat membuat Anda lebih santai saat sedang melakukan hubungan intim. Darah Anda akan mengalir stabil dan menormalkan sistem syaraf dan ini akan sangat menguntungkan Anda karena Anda dapat melakukan hubungan intip dengan waktu yang lama.

4. Senam kegel

Senam kegel ini sangat bermanfaat bagi pria karena senam ini dapat melatih otot PC di sekitar area perineum. Melatih otot ini dapat memberikan Anda kekuatan untuk berhubungan intim. Dan semakin Anda sering melakukan senam kegel ini maka Anda akan tahan dalam menahan ejakulasi.

5. Kulit kayu manis

Kulit kayu manis memang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti ejakulasi dini karena kulit kayu manis bisa mengatasi kontraksi otot sehingga dipercaya dapat mengatasi ejakulasi dini. Dan kulit kayu manis baisanya digunakan sebagai krim untuk obat ejakulasi dini.

6. Tumbuhan cengkeh

Cengkeh ini adalah salah satu tumbuhan herbal yang ada di Indonesia. Tumbuhan cengkeh ini dapat digabungkan dengan bahan- bahan lainnya untuk dijadikan krim yang dapat dipercaya menyembuhkan ejakulasi dini. Selain digunakan obat ejakulasi dini cengkeh ini juga dapat mengobati diare, hernia, dan masalah napas tak sedap.

7. Panax ginseng

Panax ginseng adalah salah satu tumbuhan ginseng yang ada di China yang berada di bagian timur laut. Jenis ginseng ini yang sering digunakan adalah bagian akarnya yang dicampurkan dengan bahan alami lainnya yang digunakan sebagai obat ejakulasi dini dan dapat membuat Anda bertahan melakukan hubungan intim selama satu jam.

8. Memakai dong quai

Mungkin sebagian orang akan asing dengan nama ini. Dong quai adalah nama jenis tanaman obat yang bagian akarnya yang digunakan obat. Tanaman ini dapat mengobati penyakit dari sakit nyeri, kram, sakit sendi hingga masalah ejakulasi dini.

9. Angelica

Tumbuhan angelica ini adalah yang digunakan sebagai obat adalah bagian bijinya. Angelica ini sering diolah menjadi krim yang dicampur dengan bahan- bahan alami lainnya yakni cengkeh, kayu manis, dan panax ginseng. Namun, akarnya juga dapat digunakan sebagai obat ejakulasi dini juga karena di dalam kandungannya dapat meningkatkan indra perasa dan menambah kekuatan Anda dalam berhubungan intim.

10. Melakukan terapi

Terapi ini dapat Anda lakukan bersama istri Anda caranya juga cukup mudah. Yang harus Anda lakukan dengan istri adalah Anda cukup berbaring dan pada saat berhubungan intim tiba- tiba Anda ingin keluar istri dapat membatu menahan dengan menekan jari. Cara seperti ini cukup mudah dan banyak manfaatnya seperti pencegahan dalam gangguan ejakulasi dini.

11. Rileks

Pada saat Anda berhubungan intim Anda juga perlu tenang dan rileks tidak boleh Anda terlalu menggebu- gebu dalam berhubungan intim. Kenapa hanya berhubungan intim saja harus tenang karena jika terburu- buru juga tidak baik dan dapat mengakibatkan ejakulasi dini. Lakukan cara ini maka Anda akan terhindar ejakulasi dini.

12. Memperbanyak hubungan intim

Menurut ahli kesehatan ejakulasi dini pada pria dapat diatasi dengan memperbanyak melakukan hubungan intim. Karena menurutnya melakukan praktik akan membuat Anda terhindar dari gangguan ejakulasi dini. Selain dapat mengatasi ejakulasi dini sering melakukan hubungan intim dapat membuat pasangan suami istri menjadi lebih akrab.

13. Masturbasi sebelum melakukan hubungan intim

Melakukan masturbasi sebelum melakukan hubungan intim terlebih dahulu. Hal ini menurut pakar ahli yang menerangkan  jika seorang pria melakukan masturbasi sebelum melakukan hubungan intim dapat mencegah gangguan ejakulasi dini dan jika bisa istri juga membantu suami untuk mencegah ejakulasi dengan menggunakan tangan.

14. Gunakan kondom khusus

Menggunakan kondom yang khusus juga sangat baik untuk mencegah ejakulasi dini. Dengan menggunakan kondom yang khusus ini dapat mencegah sensitivitas penis sehingga terhindar dari ejakulasi dini. Akan tetapi ada baiknya jika Anda melakukan konsultasi dengan ahlinya karena biasanya wanita merasa tidak nyaman saat berhubungan intim dengan adanya pemakaian kondom.

15. Mengkonsumsi pil herbal untuk keperkasaan

Cara ini juga cukup berguna untuk mencegah dari gangguan ejakulasi dini. Akan tetapi, Anda  juga harus berhati- hati dalam pemilihan obat karena banyak pil untuk keperkasaan menggunakan bahan kimia yang cukup berbahaya bagi kesehatan. Anda perlu konsultasi pada dokter yang ahli karena bisa jadi dokter akan memberikan obat herbal yang aman untuk di konsumsi secara berkelanjutan.

16. Gunakan jahe merah

Jahe merah juga dipercaya dapat mencegah gangguan ejakulasi dini. Caranya yakni jahe merah di campur dengan cabe jawa lalu tambahkan lada hitam dan kemudian rebus dengan air sampai matang. Air rebusan ini diminum satu gelas dalam sehari dengan tambahan kuning telur satu butir. Dan ramuan sudah banyak dipraktekkan oleh orang banyak dan hasilnya cukup berhasil.

Nah, demikianlah informasi yang dapat saya berikan kepada Anda mengenai tips mencegah ejakulasi dini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda dan terima kasih sudah mau membaca.

Terima kasih sudah membaca artikel 16 Tips Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 11, 2017