20 Tips Diet Cepat Kurus Tanpa Olahraga

SokTau – Bagi Anda yang memiliki tubuh yang gemuk pasti menginginkan tubuh yang ideal layaknya model- model yang berjalan di pameran. Diet juga dapat Anda lakukan tanpa berolah raga dan sekarang sedang hangat- hangatnya menjadi perbincangan dan sudah banyak orang yg sudah membuktikan dan banyak pula yang berhasil. Untuk lebih jelasnya berikut adalah beberapa tips diet tanpa melakukan olah raga.

Cara diet tanpa olah raga

20 Tips Diet Cepat Kurus Tanpa Olahraga

1. Makan makanan dengan porsi kecil

Makan makanan yang lebih sedikit juga dapat mempengaruhi berat badan Anda dan apa bila Anda melakukan cara ini dengan rutin bisa jadi Anda dalam satu bulan sudah mengalami penurunan berat badan yang dapat membuat tubuh Anda lebih ideal dari sebelumnya.

2. Istirahat sebagai diet tanpa olah raga

Setelah Anda mengatur pola makan maka sekarang yang perlu diatur adalah pola istirahat Anda. Apa bila Anda melakukan istirahat dengan benar yakni 6 jam- 8jam dalam sehari akan membuat proses metabolisme Anda menjadi lancer dan ini juga dapat mencegah tubuh Anda menjadi gemuk dan tambun.

3. Minum segelas air sebelum makan

Anda akan merasa kenyang dan tetap terhidrasi jika minum air sebelum makan karena Anda akan merasa kenyang untuk sementara dan ini akan membuat Anda terhindar dari yang namanya makan yang berlebih

4. Mengkonsumsi coklat hitam

Dari pada Anda memakan cemilan yang tidak baik bagi tubuh dan menyebabkan kegemukan lebih baik Anda mengkonsumsi coklat hitam walaupun coklat hitam ini tidak selezat susu namun, coklat hitam ini memiliki rasa yang sudah cukup manis dan coklat hitam memiliki kandungan kalori yang sedikit sehingga aman bagi Anda yang sedang diet.

5. Konsisten dengan pori makan

Apa bila Anda ingin menurunkan berat badan maka Anda juga harus konsisten dalam menjaga pola makan. Jika biasanya Anda memakan makanan dengan porsi piring besar dengan ukuran yang banyak maka Anda harus bisa mengurangi porsi makan tersebut dan jangan sampai Anda tergoda makan cemilan yang dapat membuat Anda bertambah gemuk.

6. Bergerak lebih banyak

Walaupun waktu yang Anda punya tidak bisa untuk melakukan olah raga namun, Anda memiliki kegiatan yang banyak dikeseharian seperti naik dan turun tangga setiap hari di kantor, memarkir kendaraan dengan jarak yang cukup jauh dengan kantor itu bisa membantu Anda untuk membakar kalori yang ada pada tubuh Anda dan Anda akan memiliki tubuh langsing seperti yang Anda inginkan.

7. Jangan minum minuman berkalori

Minuman yang memiliki kalori tinggi adalah minuman yang bersoda, jus pagi, wine dan lain sebagainya. Pilihlah air putih dengan tinggi mineral atau bisa Anda mencampur air putih dengan perasan lemon atau mint yang segar karena dapat menghilangkan lemak yang ada pada tubuh Anda saat ini.

8. Jangan menahan lapar terlalu lama

Membiarkan perut lapar padahal memiliki jadwal keseharian yang cukup padat sangat tidak baik karena pada saat Anda makan nanti Anda akan memakan makanan dalam porsi yang besar selain itu dapat membuat tubuh Anda tidak stabil karena kadar gula yang merosot.

9. Pastikan memakan camilan yang tinggi protein dan serat

Apa bila Anda ingin memakan camilan pastikan camilan yang Anda pilih memiliki kandungan protein dan juga serat yang tinggi dan jauhi makan cemilan seperti keripik, kue kering karena memiliki kandungan lemak yang tinggi dan ini tentunya sangat tidak baik bagi Anda yang sedang melakukan diet.

10. Makan malan dengan porsi yang ringan

Jika Anda sedang makan malam pastikan menunya tidak memiliki kalori yang tinggi. Memakan makan malan lakukan dua jam atau tiga jam sebelum tidur. Jika Anda makan malam dalam porsi yang cukup besar tidak menutup kemungkinan Anda akan mengalami gangguan pada pencernaan dan membuat Anda sulit tidur pada malam hari.

11. Kurang tidur

Kurang tidur di sini juga dapat membuat Anda menjadi tak bertenaga dalam sepanjang hari. Pastikan jika Anda tidur malam maksimal selam 9 jam dan ini cukup efektif juga dalam penurunan berat badan. Jadi Anda juga harus mengatur pola tidur Anda jika ingin memiliki tubuh langsing yang indah.

12. Jangan pernah begadang

Kebiasaan buruk begadang adalah hal yang sering kita lakukan tanpa kita sadari. Begadang juga memiliki dampak yang tidak baik untuk proses penurunan berat badan itu karena hormone yang seharusnya dapat membantu proses penurunan berat badan tidak bekerja dengan baik dan oleh sebab kamu harus dapat mencukupi pola tidur kamu selama 6 jam sampai 8 jam dalam sehari. Jika begadang dilakukan dengan sering akan mengakibatkan kekebalan tubuh yang melemah, peningkatan berat badan, sakit kepala, penyebab penyakit jantung dan stroke, memperburuk kesuburan, diabetes, penyebab kanker, penyebab penyakit Alzheimer, dan gangguan yang dialami oleh kulit.

13. Mengkonsumsi makanan yang kaya nutrisi

Makanan yang bernutrisi amat penting bagi tubuh apa lagi bagi kamu yang ingin diet untuk mengecilkan badan. Kamu juga harus mengatur pola makan yang sehat seperti mengkonsumsi sayur dan buah yang kaya akan nutrisi, vitamin dan juga protein. Jangan biasakan makan makanan yang berlemak seperti makanan yang siap saji seperti junk food dan makanan yang berlemak lainnya yaitu gorengan dan sebangsanya. Lemak dapat mengakibatkan kolestrol dan kegemukan dan yang pasti akan menghambat proses penurunan berat badan Anda.

14. Perbanyak minum air mineral

Mengkonsumsi air mineral juga sangat baik dalam proses penurunan berat badan tidak hanya baik untuk ginjal dan kulit saja. Mengkonsumsi air mineral setiap hari dengan porsi yang cukup yakni 3 liter atau setara dengan 8 gelas. Mengkonsumsi air mineral setiap hari dapat mencegah adanya penyakit kanker dan juga stroke, dapat mengeluarkan racun dari tubuh, bisa mengurangi stress dan depresi, dapat memperlancar aliran darah pada tubuh dan dapat menurunkan berat badan yang berlebih. Dan jika Anda mengkonsumsi air mineral sebelum tidur dan sebelum tidur maka dapat dijamin Anda akan memiliki bentuk tubuh yang ideal.

15. Konsumsi makanan tinggi kalsium

Kalsium ini selain dapat membatu Anda dalam penurun berat badan juga dapat membantu memperkuat jaringan otot dan tulang. Kalsium selain dapat mempercepat pertumbuhan tulang juga dapat mencegah tulang keropos, membuat gigi jauh lebih kuat menjaga tekanan darah, melindungi otot jantung, mencegah kanker usus, mencegah penyakit osteoporosis, melancarkan fungsi otak. Makanan yang terdapat kalsium sangat banyak seperti telur, susu, daging dan juga ikan. Susu yang di konsumsi setiap hari dapat membantu kebutuhan kalsium untuk tulang kamu. Namun, Anda juga harus memperhatikan makanan yang Anda makan ini karena ada juga makanan yang mengandung kalori yang tinggi seperti susu jadi Anda dianjurkan hanya mengkonsumsi sedikit susu jika ingin diet.

Baca juga: 16 Tips Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

Nah, demikianlah informasi yang dapat saya berikan kepada Anda. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda dan terima kasih sudah mau membaca artikel ini.

Terima kasih sudah membaca artikel 20 Tips Diet Cepat Kurus Tanpa Olahraga, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 11, 2017