3 Alasan Konyol Penumpang Buka Pintu Pesawat Yang Bikin Gregetan

3 Alasan Konyol Penumpang Buka Pintu Pesawat Yang Bikin GregetanSokTau.com – Ketika pesawat akan lepas landas, biasa pramugara atau pramuniaga mengumumkan peraturan dalam penerbangan. Pengumuman tersebut diantaranya seperti mewajibkan bagi penumpang untuk duduk manis di dalam kabin dan diwajibkan untuk menggunakan sabuk pengaman. Seseorang boleh berjalan di kabin pesawat hanya ketika akan ke kamar kecil.

Alasan Konyol Penumpang Buka Pintu Pesawat

Namun sayang, beberapa peraturan tersebut tidak ditaati beberapa penumpang berikut ini hanya. Dengan berbagai alas an konyolnya para penumpang ini sengaja membuka pintu darurat.

Penasaran dengan alasan konyol para penumpang tersebut? Berikut kami sajikan 3 alasan konyol penumpang tersebut.

Berikut 3 Alasan Konyol Penumpang Buka Pintu Pesawat Yang Bikin Gregetan

  1. Kegerahan

Kejadian satu ini terjadi dalam penerbangan Xiamen Airlines pada rute Kota Hangzhou menuju Chengdu. Ketika hendak lepas landas, seorang pria mengejutkan seisi pesawat karena membuka pintu darurat. Ketika ditanya alasannya, ternyata ia ingin mencari udara segar karena merasa kegerahan.

Ternyata pria tersebut baru pertama kali naik pesawat. Beberapa penumpang mengesalkan kenapa pria tersebut tidak didenda karena sudah membahayakan penerbangan.

  1. Buka Pintu Darurat dan Lompat Keluar

Kejadian serupa juga terjadi di Bandara Mumbai India, seorang pria membuka pintu darurat sebuah pesawat yang baru saja mendarat lima menit sebelumnya kemudian dia lompat keluar. Pria berusia 30 tahun tersebut juga dilaporkan berhasil keluar bandara tanpa tertangkap.

Jain melopat pada pukul 15.05 waktu setempat dan ia berhasil meninggalkan bandara pada pukul 15.16 waktu setempat. Polisi Bandar mengatakan bahwa kini sedang dalam penyelidikan kasus tersebut dan mencari tahu dimana alamat pria tersebut.

  1. Buka Pintu Darurat Karena Ingin Melihat Tuhan

Salah satu ulah berbahaya yang dilakukan salah satu maskapai Jerman ini membuat ia harus berurusan dengan petugas keamanan bandara. Pria aneh tersebut secara tiba-tiba membuka pintu darurat pesawat Lufthansa. Dia mengatakan bahwa ingin melihat Tuhan dari ketinggian.

Seorang penumpang mengatakan bahwa, pria tersebut awalnya terbangun dari tidurnya ketika setengah perjalanan. Tersangka tersebut kemudian menggedor pintu kokpit serta menuntut agar ia diizinkan masuk. Ia mengancam akan menurunkan pesawat serta berteriak bahwa dia ingin melihat serta bergabung dengan Tuhan bersama semua penumpang.

Baca Juga: Cara Membentuk Alis Yang Benar (Khusus Pemula)

Itulah beberapa alasan konyol penumpang membuka pintu darurat sebuah pesawat. Demikian rangkuman yang dapat kami sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Terima kasih sudah membaca artikel 3 Alasan Konyol Penumpang Buka Pintu Pesawat Yang Bikin Gregetan, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 15, 2016