3 Makanan Ekstrim Jepang Ini Bakal Bikin Kamu Mual dan Tidak Nafsu Makan

3 Makanan Ekstrim Jepang

SokTau.com – Tidak hanya Indonesia saja yang memiliki olahan makanan yang ekstrim namun, Jepang juga memiliki beberapa olahan makanan ekstrim dan cukup kebablasan sehingga membuat orang merasa geli bahkan jijik berikut ulasannya. Tak bisa dipungkiri jika banyak kalangan yang mengatakan jika orang Jepang adalah orang paling kreatif dalam berinovasi. Sudah banyak produk kreatif hingga budaya baru yang terlahir di negara sakura ini. Baik dalam urusan teknologi, budaya dan sosial selalu ada saja sesuatu yang baru yang diciptakan oleh orang-orang Jepang.

Kuliner Jepang ini kreatif tapi kebablasan

Seperti yang telah terjadi di dunia kuliner Jepang, sudah banyak makanan dan minuman kreatif yang tak biasa yang telah dibuat oleh muda mudi Jepang. Misalnya minuman cola dengan rasa timun hingga eskrim dengan rasa udang telah menjadi salah satu kuliner Jepang yang sedang tenar saat ini.

Meski begitu, tak sedikit pula kuliner Jepang ada yang terbilang aneh dan ekstrim. Mungkin karena ingin tampil lebih kreatif atau tidak ada ide baru yang bisa dituangkan, beberapa kuliner baru yang ada di jepang malah terlihat menjijikan menyeramkan dan membuat muntah banyak orang yang melihatnya.

Berikut adalah beberapa kuliner Jepang paling aneh dan tak masuk akal :

  • Es serut saus pipis

Orang Jepang sangat menggemari es serut, terutama di musim panas yang gerah. Tetapi es serut khas musim panas saja bisa jadi kuliner ekstrem yang bikin dahi berkerut di tangan para dojinshi Jepang. Parahnya lagi, es serut disajikan dalam gelas karton seperti yang digunakan untuk mewadahi urin di klinik-klinik.

  • Sashimi katak

Sashimi dari ikan sudah biasa. Tetapi bagaimana dengan sashimi yang terbuat dari daging katak? Mungkin kamu bakal bergidik jika diminta mencicipinya. Sajian kuliner ekstrem ini disajikan di restoran Asadachi yang berbasis di kota Tokyo. Bahan utamanya adalah kodok bullfrog dan disiapkan langsung di depan pelanggan.

  • Kari rasa tinja

Menu aneh ini disajikan Curry Shop Shimizu. Restoran kare ini dimiliki oleh Ken Shimizu, bintang film dewasa yang cukup populer di negeri sakura. Kare rasa kotoran ini diberi nama ‘unko curry’ yang berarti ‘kare tinja’. Namun unko curry sendiri tidak benar-benar terbuat dari kotoran. Hanya bentuk dan rasanya saja yang dibuat menyerupai kotoran manusia, sesuai supervisi Shimizu. Untuk sentuhan terakhir, unko curry disajikan dalam piring keramik yang berbentuk seperti toilet.

Baca Juga: Tau Gak 5 Cara Cantik Dalam Membuat Alis Mata Tampak Tebal

Itulah beberapa sajian kuliner unik yang tidak masuk akal yang hanya bisa didapatkan di negeri Sakura. Ihh, pasti geli ya guys.

Terima kasih sudah membaca artikel 3 Makanan Ekstrim Jepang Ini Bakal Bikin Kamu Mual dan Tidak Nafsu Makan, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 29, 2015