3 Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat Gemuk Bagi Wanita

3 Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat Gemuk Bagi Wanita

SokTau.comModel rambut pendek untuk wajah bulat dan berpostur tubuh gemuk mungkin sedikit berbeda dengan mereka yang berwajah oval. Pasalnya, wajah bulat itu identik dengan pipi tembem sehingga sebagai dalam memilih model potongan harus lebih selektif. Tipe wajah yang berbeda memang perlu disesuaikan dengan jenis model rambut, yang akan anda pilih ketika ingin bergaya dengan potongan rambut baru. Gaya model potongan rambut pendek untuk wajah bulat mungkin bisa menjadi refrensi untuk tampil tetap cantik sempurna dengan gaya rambut tersebut.

Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat

Terdapat banyak jenis model yang bisa anda jadikan pilihan untuk menjadi style baru anda. Model rambut pendek sebenarnya bisa lebih terbuka dan membuat wajah terlihat lebih bulat. Namun, terdapat trik dan tips yang akan membuat rambut pendek anda sesuai dengan wajah bulat. Bagi wajah bulat umumnya memiliki rahang yang datar dan bulat berhubungan dengan pipi lebih tebal. Untuk itu perlu inisiatif kreatif untuk menata rambut secara khusus. Kemudian, supaya wajah bulat tidak tampak semakin bulat, maka hindari penggunaan poni lurus kebawah yang menutupi seluruh kening. Karena poni seperti ini akan membuat wajah terlihat lebih bulat.

Terdapat beberapa model potongan rambut untuk wajah bulat bagi wanita yang dapat dijadikan pilihan. Sebelum Anda memilih gaya rambut pendek yang cocok. Sebaiknya, carilah referensi gambar sehingga dalam menyesuaikannya akan lebih mudah. Berikut ini terdapat tiga contoh model rambut untuk wajah bulat bagi wanita gemuk.

Berikut 3 Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat Gemuk Bagi Wanita

1. Unique style,

Dengan memotong mirip model bob dibagian belakang maka kamu akan terlihat lebih energik. Namun, begitu melihat bagian depan rambut yang memanjang sebahu, maka kesan fiminim akan terlihat. Rambut yang teruntai panjang hingga menuju bagian depan ini juga akan memberikan kesan lebih ttyrus untuk pipi tembeb pada wajah bulat anda. Potongan ini cocok untuk anda yang memiliki rambut lurus karena jika rambut keriting dimodel seperti ini akan terlihat lebih tebal sehingga membuat tampilan wajah terkesan semakin bulat.

2. Polem

Merupakan gaya potongan jadul yang sampai saat ini masih diminati banyak kaum wanita. Karena, model rambut pendek untuk wajah bulat ini cocok jika digunakan berbagai jenis rambut baik itu lurus, wavy, ataupun curly. Poni lempar atau polem kini dianggap menjadi tampilan yang cukup modis untuk semua kalangan. Model ini mampu memberikan kesan layer untuk bagian luarnya. Selain itu juga akan memberikan vplume pada satu sisi rambut sehingga lumayan sempurna untuk menutupi pipi chubby anda.

3. Bob

Merupakan jenis potongan rambut pendek yang selalu populer sepanjang waktu. Jadi, meskipun anda seorang wanita yang berwajah bulat dan gemuk jangan lah takut untuk memotong rambut. Gaya potongan bob ini mampu menghasilkan kesan lebih muda bagi wajah bulat anda. Model potongan bob yang cocok digunakan adalah potongan sebahu. Namun, untuk menghilangkan kesan cuby anda mesti memberikan sedikit kesan layer pada model potongan tersebut. Terlebih bagi bagi anda yang meluruskan rambut atau direbonding yang akan mengurangi kesan chubby pada bentuk wajah bulat tersebut.

Baca Juga: Cara Mempercantik Wajah Supaya Terhindar Keriput Di Usia Muda

Beberapa potongan rambut pendek untuk wajah bulat bisa dijadikan pilihan untuk anda yang ingin tampil lebih maksimal. Sementara bagi anda yang berwajah bulat dan ingin memiliki rambut panjang bisa memilih model rambut panjang untuk wajah bulat, yang cocok sehingga akan menciptakan penampilan feminim.

Terima kasih sudah membaca artikel 3 Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat Gemuk Bagi Wanita, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 30, 2016