3 Kingkong Patenkan Goyang Drible, Bagaimana Nasib Duo Serigala ?

3Kingkong Patenkan Goyang Drible, Bagaimana Nasib Duo Serigala

Goyang drible, goyangan yang mengedepankan sisi sensualitas ini terus saja menuai kontroversi. Sejak kemunculanya pertama kali di media sosial, goyangan ini menjadi begitu populer di masyarakat. Goyang yang di bawakan secara sensasional oleh dua wanita sexy dan cantik tergabung dalam Duo Serigala ini ternyata tidak hanya menimbulkan kontroversi karena kesanya yang porno, namun juga kontroversi plagiat.

Ya seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Goyang Drible diklaim sebagai goyangan ciptaan 3Kiongkong yang di aku oleh Andika Mahesa. Pengakuan Andika tersebut sontak saja membuat pihak 3Kingkong yang merasa adalah pencipta goyangan amat kecewa terhadap perbuatan Andika yang begitu saja mengklaim bahwa goyangan kontrofersial tersebut adalah goyangan ciptaanya.

Akan segera patenkan goyang drible ?

Sepertinya permasalahan hak cipta goyang yang berposros pada payudara ini akan berbuntut panjang, hal ini dibuktikan dengan niat 3Kingkong untuk segera mempatenkan goyang drible. Keputusan tersebut dhiambil oleh 3Kingkong, karena pernyataan dari Andika membuat mereka tidak dipercaya oleh publik.

Tidak hanya sekedar pematenan giyang, 3Kingkong juga berniat untuk membawa halĀ  tersebut ke jalur hukum. 3kingkong merasa bahwa mereka sangat kecewa atas perbuatan Andhika, belum lagi sebagai pencipta goyangan selama ini ditengah melambungnya goyang drible, mereka juga belum mendapatkan royalti dari Duo Serigala.

Goyang Drible Untuk Mendongkrak Popularitas?

Dibalik kontroversi ini banyak orang menduga bahwa hal tersebut merupakan sebuah setingan untuk menunjang pamor goyang drible sebagai sarana tenar 3 Kingkong. Namun ketika dikonfirmasi terkait hal ini, 3 Kingkong mengelak bahwa semua ini hanyalah setingan. Ini semua mereka lakukan demi mengejar hak cipta. Mereka hanya menginginkan Goyang Drible dapat dikalaim sebagai goyangan ciptaan 3Kingkong, bukan ciptaan Andika Mahesa.

Semua ini murni hanya kasus pencurian ide, bukan untuk mendongkrak popularitas. Ide adalah sebuah karunia Tuhan dan harganya tentu mahal, hal inilah yang menumbuhkan motivasi pada 3Kingkong untuk segera memantenkan gerakan kontroversial tersebut. So guys, bagaimana pendapat kalian terkait persoalan ini ?

 

Terima kasih sudah membaca artikel 3 Kingkong Patenkan Goyang Drible, Bagaimana Nasib Duo Serigala ?, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 6, 2015