4 Ciri-ciri Pria Penipu, Hati-Hati Ladies

Hati-hati Ladies, Ini Dia Ciri-ciri Pria Penipu

Hati-hati Ladies, Ini Dia Ciri-ciri Pria Penipu .Dalam sebuah hubungan, banyak sekali pasangan yang terpaksa harus mengakhiri hubungan mereka karena salah satu pihak, terutama laki-laki kerap berbohong menipu pasnganya. Meskipun tidak semua laki-laki demikian, namun dengan populasi laki-laki penipu yang lebih banyak maka sebutan lelaki identic dengan hal tersebut.

Nah untuk bisa membedakan pria penipu dengan phria jujur anda bisa melihatnya. Pria penipu umumnya memiliki kelihaian dalam mengelabuhi pasanganya dengan berbagai trik dan cara. Namun,sebagai wanita sepatutnya anda harus tahu bagaiman cara membenakan mana yang benar dan mana yang palsu, agar anda tidak menyesal dikemudian hari. Nah, berikut ini adalah berbagai macam alas an klasik para pria penipu yang patut anda curigai :

Tidak siap berhubungan serius

Kata yang satu ini cukup mudah dipahami. Kata-kata yang demikian jelas saja menggambarkan  bahwa laki-laki tersebut hanya ingin berhubungan secara main-main dengan anda. Dia tidak memiliki keseriusan untuk menjalin hubungan baik dengan anda, oleh sebab itu segera lakukan tindakan tegas kepadanya karena hal itu hanay akan membuang-buang waktu saja. Terutama anda yang berada dalam usia matang, lebih baik anda pertimbangkan terlebih dahulu dan cari pasangan lain yang siap menjalin komitmen dengan anda.

Sedang sibuk

Lasan pria mengatakan  “Aku sedang sibuk”, hal ini sdangta umum dilontarkan kepada seorang wanita. Apakah kamu tahu apa makna dari kata ini?, makna dari kata ini menggambarkan dengan jelas bahwa pria tersebut sama sekali tidak respect dengan anda. karena jika pria tersebut memang benar-benar serius dengan anda, maka ia akan sudi meluangkan waktu sejenak untuk bertemu dan menghubungi kekasihnya.

Lupa waktu kencan

Alas an yang satu ini cukup klasik, jika hanya sekali ia lupa hal tersebut tidak masalah, namun jika terus berulang hingga beberapa kali hal tersebut patut untuk kamu curigai. Seorang praia yang memiliki keseriusan dengan pacarnya, dia tidaka akan mudah untuk melupakan janji yang telah dibuat.

Ponsel mati

Alas an yang satu ini adalah alas an yang sangat parah. Pria yang memamng benar-benar serius dengan hubungan asamaranya, ia tidaka kan semudah itu ceroboh mematikan phoneselnya. Karena jika dalam jangka waktu cukup lama ia mematikan phonesel, bisa jadi ia sedang mendekati wanita lain dan tidak mau di ganggu.

Itulah beberapa ciri pria penipu, namun girls perlu anda ketahui jika anda ingin pasngan anda serius dan setia pada anda, jadilah wanita yang bisa membuat pasangan selalu nyaman.

 

Terima kasih sudah membaca artikel 4 Ciri-ciri Pria Penipu, Hati-Hati Ladies, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 9, 2015