4 Rahasia Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Miss V

4 Rahasia Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Miss V

SokTau.com – Miss v merupakan organ intim yang paling penting pada wanita. karena peran nya yang sangat penting inilah kebersihan dari miss v sendiri harus dijaga agar tetap sehat dan berfungsi secara normal. Kebanyakan wanita menjaga kesehatan hanyalah pada anggota tubuh yang terlihat jadi mulai sekarang rawatlah seluruh anggota tubuh dari luar maupun dalam agar kesehatan tetap terjaga. miss v yang tidak dijaga kesehatannya akan mudah mengalami beberapa gangguan seperti tumbuhnya jamur, infeksi, dan juga bau tak sedap.

4 Rahasia Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Miss V

Nah agar hal tersebut tidak terjadi rawatlah kesehatan diri Anda mulai dari sekarang. Namun jika Anda sudah mengalaminya hal yang tepat untuk menanganinya adalah dengan melakukan beberapa cara untuk menghilangkannya. Tahukah Anda bagaimana cara tepatnya? Jika belum mari lihat  berikut ini.

Ini dia cara tepat penghilang bau tak sedap pada miss v

1. Vagina tidak perlu dibersihkan dengan sabun, semprotan pembersih, ataupun air hangat.

Karena hal tersebut hanya akan menyebabkan miss v kehilangan kelembapan alami dan akhirnya keputihan, infeksi, dan bau tak sedap akan terjadi. Jadi bersihkan vagina cukup dengan air bersih saja.

2. Ketika rambut di sekitar vagina tumbuh silahkan lakukan pencukuran secara teratur namun tidak terlalu sering.

Ketika sedang datang bulan rajinlah merawat kebersihan dengan cara sering mengganti pembalut dengan benar. Dan ketika setelah membuang air besar atau kecil basuhlah vagina dari depan kea rah belakang. Bukan sebaliknya. Jika Anda melakukan kebalikannya kuman akan bersarang pada vagina dan menyebabkan bakteri muncul.

3. Tanaman lidah buaya ternyata juga mampu untuk menghilangkan bau tak sedap yang ada pada miss v.

Anda bisa mencampurkan 1 gelas air dengan lidah buaya yang sudah ditumbuk halus. Bila perlu tambahkan madu agar rasanya lebih manis. Dan minumlah setiap malam sebelum Anda tidur.

4. Selain lidah buaya Anda bisa juga mengobati bau tak sedap ini dengan daun pandan.

Anda bisa meminum daun pandan sebelum menjelang tidur. Sari pandan yang sudah diserap juga bisa Anda tambahkan dengan madu agar rasanya semakin nyaman.

Baca Juga: Kamu Ingin Punya Teman Yang Tulus Ini Caranya

Itulah beberapa tips yang mampu untuk menghilangkan bau tak sedap pada miss v Anda. semoga bermanfaat dan semoga membantu.

Terima kasih sudah membaca artikel 4 Rahasia Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Miss V, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 4, 2016