4 Tempat Wisata Yang Bebas Tanpa Busana

4 Tempat Wisata Yang Bebas Tanpa Busana

SokTau.com – Apabila Anda sudah bosan dengan berlibur di tempat wisata yang begitu-begitu saja, mungkin beberapa tempat berikut ini dapat menghilangkan bosan Anda dan dapat memuaskan keinginan akan definisi lain dari liburan. Berikut ini ada beberapa tempat wisata dimana para pengunjungnya bebas tanpa menggunakan pakaian.

4 Tempat Wisata Yang Bebas Tanpa Busana

  1. World Naked Bike Ride Festival

Festival ini sesuai dengan namanya dimana membebaskan pengunjung untuk bersepeda keliling kota hanya dengan pakaian minim, sexy atau tidak mengenakan pakaian sama sekali. Acara tersebut pertama dimulai pada tahun 2003, hingga sampai tahun ini festival tersebut mampu menarik perhatian banyak orang untuk ikut berpartisipasi. Pada umumnya festival ini diadakan setahun sekali dan dilakukan pada bulan maret atau juni yang merupakan puncak dari musim panas.

  1. Cap d’Agde Naked City

Sebuah kota pelabuhan yang terletak di tepi laut mediterania Prancis bagian selatan. Kota tersebut disebut sebagai ibukota penganut naturalism dan swinger. Bahkan, pemerintah di kota tersebut telah mengesahkan sebuah peraturan dimana pakaian hanya sebuah opsional serta wajib dilakukan. Jadi, jangan heran bila di setiap tempat kota tersebut terdapat orang yang tidak canggung beraktifitas tanpa menggunakan pakaian apapun.

  1. Oedo Onsen Monogatari Tokyo Jepang

Oedo Onsen merupakan sebuah tempat wisata untuk berendam air panas. Nah, pastinya Anda sudah mengenal dengan budaya Negara Jepang yaitu berendam air panas. Tetapi berikut ini sangat luar biasa, wisatawan yang datang ke kota tersebut bukan untuk berendam air panas saja. para wisatawan di anjurkan untuk melepas semua pakaiannya sebelum menceburkan diri ke dalam kolam.

  1. Lomba Lari Tanpa Busana, Spanyol

Sebelumnya di Jepang hanya dianjurkan untuk melepaskan pakaiannya, untuk festival berikut ini para peserta diwajibkan untuk menanggalkan semua pakaiannya, memakai busana merupakan hal haram dalam festival tersebut. Yang diperbolehkan hanyalah mengenakan scarf berwarna merah  atau tanduk banteng dari plastik. Festival tersebut diadakan setiap tanggal 4 juli yang diselenggarakan oleh sebuah organisasi yang bernama PETA.

Baca Juga: Yang Suka Konsumsi Saus Wajib Baca Ini!

Terima kasih sudah membaca artikel 4 Tempat Wisata Yang Bebas Tanpa Busana, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 19, 2016