4 Tips Membuat Bokong Terangkat, Kencang Dan Berisi

4 Tips Membuat Bokong Terangkat, Kencang Dan Berisi

SokTau.com – Memiliki Bokong terangkat, kencang dan berisi tentunya sudah menjadi impian Anda. Ketika Anda mengenakan celana, Anda ingin terlihat sexy serta lebih menarik. Membuat bokong terangkat dan berisi memang sedikit rumit, namun tidak menutup kemungkinan.

4 Tips Membuat Bokong Terangkat

Anda dapat melakukan diet dan olahraga yang teratur, namun Anda harus fokuskan untuk olahraga pada otot paha atas serta panggul. Berikut ini ada beberapa cara untuk membuat bokong Anda lebih terangkat, padat dan berisi.

Ini Dia 4 Tips Membuat Bokong Terangkat, Kencang Dan Berisi

Perhatikan asupan kalori

Langkah pertama Anda dapat memantau asupan kalori tubuh Anda selama 5 hari. Setiap harinya hitung rata-rata kalori Anda, apabila Anda sudah mendapatkan angkanya, kurangi kalori Anda hingga 250 kalori. Pengurangan kalori ini tidak terlalu berdampak pada makan Anda setiap hari. Dengan kata lain, ketika Anda melakukan diet, Anda tidak terlalu lapar.

Makan makanan yang sehat

Selanjutnya makanlah makanan yang sehat bergizi, tidak mengandung garam (Natrium), hindari makanan berlemak serta gula. Alangkah baiknya jika Anda setiap hari makan buah dan sayur. Anda juga dapat memakan biji-bijian, ikan, daging tanpa lemak serta kacang-kacangan untuk mendapatkan protein. Makanan tersebut dapat menambah kalori pada tubuh Anda serta energi untuk pemulihan otot ketika olahraga.

Membakar lemak

Untuk membakar lemak Anda memerlukan latihan Kardiovaskular, namun jangan berlebihan. tentukan waktu selama 30-45 menit untuk berolahraga Cardio serta pilihlah olahraga yang mensupport otot paha atas. Contohnya, Anda dapat berlari, menanjak, berjalan menyamping, bersepeda atau naik tangga. Olahragalah secara teratur, paling tidak 3 hari dalam seminggu dan usahakan berturut-turut setiap harinya.

Latihan pinggang

Selama latihan berlangsung, jangan lupa untuk melatih pinggang Anda dengan cara berolahraga fokus pada otot perut Anda. Hal ini dapat membuat perut Anda ramping serta membuat area bokong dan pinggul terangkat ketika Anda turun berat badan nanti. Anda dapat melakukan olahraga dengan cara sit up terbalik atau bicycle crunches and v-ups. Apapun olahraga yang Anda lakukan, yang paling utama fokuskan olahraga Anda pada otot perut.

Baca Juga: 5 Obat Alami Diabetes Melitus Murah Meriah

Sangat mudah dan simple kan sist? Selamat mencoba semoga sukses.

Terima kasih sudah membaca artikel 4 Tips Membuat Bokong Terangkat, Kencang Dan Berisi, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 7, 2016