5 Cara Cepat Mengecilkan Betis

5 Cara Cepat Mengecilkan BetisSokTau.com – Tentu saja langsing tidak hanya dilihat dari dada yang besar dan pantat yang padat. Dengan memiliki betis yang kecil ramping Anda akan terlihat lebih sexy dan menarik. Apabila Anda ingin memiliki betis yang kecil Anda harus memiliki berat badan yang ideal.

5 Cara Cepat Mengecilkan Betis

Berdietlah dan olahraga secara teratur, serta perhatikan aktivitas Anda setiap hari. Berikut ini ada beberapa cara mengecilkan betis yang patut Anda coba.

Terapkan 5 Cara Cepat Mengecilkan Betis Berikut Ini

Perbanyak latihan kardiovaskuler

Olahraga pun perlu Anda perhatikan, pilihlah olahraga ringan seperti jogging atau berenang. Dan hindarilah olahraga yang berat, seperti lari, bersepeda dan olahraga lain yang membutuhkan kecepatan gerak serta kekuatan. Dengan olahraga berat hanya akan membuat betis Anda bertambah besar.

Hindari beban berlebih pada tumit

Hal ini yang harus Anda perhatikan setiap hari, jangan membawa barang terlalu berat sehingga hanya akan membuat tumit Anda mendapat beban berlebih. Sudah jelas apabila tumit memiliki beban yang lebih dapat membuat betis lebih besar. Biasakan berjalan dengan beban yang sama pada telapak kaki Anda.

Lakukanlah yoga dan pilates

Kedua olahraga ringan tersebut sangat membantu untuk mengecilkan betis. Dengan yoga Anda dapat memperlancar peredaran darah serta dapat efek rileks pada betis Anda, dan dengan melakukan pilates Anda dapat memperpanjang serta melenturkan otot dan dapat memberikan postur tubuh lebih tinggi.

Melakukan gerakan ankle circle

Olahraga satu ini dipercaya dapat mengecilkan betis. Gerakan ini dapat dilakukan dengan mudah, caranya hanya dengan duduk tegak diatas kursi kemudian angkat salah satu kaki Anda dan putarlah pergelangan kaki Anda searah jarum jam sebanyak enam kali. Kemudian ulangi gerakan tersebut dengan arah yang melawan jarum jam. Lakukan gerakan tersebut secara bergantian pada kaki kanan dan kiri Anda.

Latihan calf press

Selain latihan di atas, Anda juga harus latihan calf press yang menggunakan alat soleus prees. Gerakan ini juga lumayan mudah, pertama duduklah dengan tegak pada papan yang telah tersedia, selanjutnya sesuaikan bebannya kemudian naikkan bantalan penahan dengan cara mengangkat tumit.

Baca Juga: Susah Bab? Obati Dengan Ramuan Tradisional Ini!

Terapkan teknik diatas secara rutin dan periodik untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selamat mencoba.

Terima kasih sudah membaca artikel 5 Cara Cepat Mengecilkan Betis, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 7, 2016