5 Cara Membuat Miss V Semakin Cantik Dan Sehat

5 Cara Membuat Miss V Semakin Cantik Dan Sehat

SokTau.com – Semua wanita pasti ingin memiliki miss-v yang cantik dan indah, hal tersebut merupakan modal paling besar untuk memuaskan birahi pasangannya.

Miss V Cantik Dan Sehat

Agar miss-v Anda tetap cantik, tentunya Anda harus tetap menjaga kebersihannya. Namun Anda harus berhati-hati ketika merawat miss-v Anda, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, sebagai berikut.

Berikut 5 Cara Membuat Miss V Semakin Cantik Dan Sehat

Jangan Menggunakan Deodoran miss-v

Sekitar tahun 70 an, sebagian wanita sempat menggunakan deodoran untuk miss-v. jika bau badan sangat pantas jika dihilangkan dengan deodoran, tetapi sangat tidak wajar jika deodoran digunakan pada miss-v. selain itu, deodoran tersebut mengandung hexachlorophene yaitu, desinfektan yang sangat berbahaya bila diserap melalui kulit.

Hati-Hati Menggunakan Krim Pemutih Miss-V

Sebagian besar warna miss-v pink kemerahan tetapi kebanyakan wanita pasti ingin mempercantik miss-v nya dengan cara memutihkan area vital tersebut. Jika Anda ingin memutihkan miss-v Anda sebaiknya pilihlah produk yang benar, karena kebanyakan produk krim pemutih miss-v mengandung asam Kojic yaitu, bahan yang biasa untuk membuat daging berwarna pink.

Hindari Penggunaan Mint Vagina

Apabila pasangan Anda ketika melakukan hubungan badan tidak mau melakukan seks oral, karena rasa miss-v Anda tidak enak, jangan menggunakan mint vagina. Beberapa ahli telah menelusuri, ternyata mint vagina tidak berbeda dengan mint pada umumnya yang mengandung gula. Jika digunakan pada miss-v dapat menimbulkan infeksi jamur.

Labiaplasty

Wanita sangat mempermasalahkan miss-v yang longgar dan bentuk organ miss-v yang tidak memuaskan pemiliknya. Labiaplasty adalah prosedur yang sangat ampuh untuk mengurangi Labia. Labia adalah tonjolan bibir miss-v, dengan menggunakan pisau atau laser bedah miss-v dapat terlihat lebih cantik.

Douching Vagina

Douching adalah proses memasukan cairan yang telah dicampur ke dalam miss-v menggunakan tabung pompa. Metode ini pertama kali digunakan untuk pengontrolan kelahiran dan tetap digunakan untuk alas an medis seperti mencegah menularnya infeksi seksual. Selain itu, metode tersebut juga untuk membersihkan miss-v setelah datang bulan dan dapat menghilangkan bau pada miss-v. Namun, dilain sisi metode tersebut telah dikaitkan dengan penyakit inflamasi panggul, infertilitas serta kehamilan ektopik.

Baca Juga: 6 Tips Sederhana Ini Akan Membuat Rambut Kamu Selalu Sehat

Nah, itu tadi beberapa cara untuk menjaga kesehatan miss v Anda. Semoga bermanfaat.

Terima kasih sudah membaca artikel 5 Cara Membuat Miss V Semakin Cantik Dan Sehat, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 5, 2016