5 Editing Foto Yang Gagal Dan Terlanjur Ketahuan Publik

5 Editing Foto Yang Gagal Dan Terlanjur Ketahuan Publik

SokTau.com – Semua orang pasti pernah mengedit fotonya karena penasaran atau karena tidak percaya diri dengan apa yang dia miliki. Misalkan seperti memutihkan wajah, memperbesar bagian tubuh dan lain-lain. Anda boleh saja memanipulasi foto agar terlihat lebih, tetapi jangan sampai seperti beberapa hal berikut ini.

5 Editing Foto Yang Gagal Dan Terlanjur Ketahuan Publik

Victoria Secret menghilangkan bokong seorang modelnya

Sekitar bulan oktober tahun lalu, Victoria Secret diberi tanggapan negative setelah dia mengunggah foto seorang model, hasil editan di dunia maya. Di dalam foto tersebut terlihat bokong seorang model yang berbeda antara sisi kanan dan sisi kiri. Dengan begitu Victoria tidak perlu repot-repot memberi judul untuk foto tersebut, karena banyak orang dengan semangat untuk menyumbangkan judul. Diantaranya seperti “Benar-benar berpantat”

Calvin Klein membesarkan Seluruh Tubuh Justin Bieber

Fans Justin dihebohkan dengan iklan Calbin Klein yang menampilkan Justin dengan tubuh yang kekar dan hanya menggunakan boxer. Beberapa orang berpendapat tentang foto tersebut, bahwa foto ini terdapat editan seperti bisep, asset hingga tangan yang dibesarkan agar lebih jelas.

Zendaya dan lekuk tubuhnya

Zendaya menulis di sebuah akun instagramnya bahwa dia sudah bangga dengan apa yang dia miliki, mencintai dirinya sendiri. Tulisan tersebut ditulis bersama sebuah yang diunggah, foto tersebut menampilkan tubuh asli dari Zendaya. Keesokan harinya, editor dari sebuah majalah mengunggah sebuah tulisan yang berterima kasih untuk Zendaya karena telah memperlihatkan siapa dirinya.

GUESS mengaburkan kuku kaki Gigi Handid

Terdapat sebuah foto yang menunjukan bahwa kaki Gigi terlihat seperti blur hingga tak terlihat sebagian jarinya. Gambar tersebut digunakan GUESS untuk email promosi yang didistribusikan melalui email.

Ariana Grande menumbuhkan jarinya

Karya seni dari single baru Ariana Grande sangat luar biasa, tetapi sesuatu terjadi pada foto tersebut dimana pada tangan kiri Ariana yang sedang menutupi seluruh tubuhnya, tepatnya pada jari jempolnya terlihat sedikit kecil dan panjang.

Baca Juga: Tidur Siang Memiliki Banyak Manfaat Bagi Kecantikan

Anda harus lebih berhati-hati dalam mengedit foto, karena sekarang ini mulai tren membuat meme di internet, maka dari itu Anda harus berusaha menghindari kesalahan sedikit pun.

Terima kasih sudah membaca artikel 5 Editing Foto Yang Gagal Dan Terlanjur Ketahuan Publik, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 19, 2016