5 Ramuan Mujarab Penghilang Bekas Jerawat Membandel

5 Ramuan Mujarab Penghilang Bekas Jerawat MembandelSokTau.com – Pada umumnya orang pasti tidak ingin wajahnya memiliki jerawat, selain membuat risih jerawat juga membuat rasa percaya diri menurun. Terutama wanita, muncul jerawat satu saja sudah heboh cari cara gimana cara nutupi dan menghilangkannya dengan cepat.

Bekas Jerawat Membandel?

Berikut ini ada beberapa cara menghilangkan bekas jerawat secara alami yang wajib Anda ketahui.

5 Ramuan Mujarab Penghilang Bekas Jerawat Membandel

Bawang putih

Bahan alami satu ini merupakan penyedap makanan, namun selain itu bahan ini juga bermanfaat untuk menghilangkan jerawat atau bekas jerawat. Caranya sangat mudah, ambilah satu siung bawang putih, kemudian kupas kulit bawang putih, selanjutnya potong menjadi dua bagian. Anda dapat mengoleskan bagian bawang putih yang terpotong pada wajah Anda, selanjutnya diamkan selama 20 menit kemudian bersihkan dengan air bersih.

Jeruk nipis

Dengan jeruk nipis Anda dapat menghilangkan bekas jerawat dengan cepat. Jeruk nipis dipercaya memiliki kandungan yang dapat mengurangi kadar minyak serta dapat membersihkan sel-sel kulit mati pada wajah Anda.

Parutan jagung

Jagung memiliki vitamin A. Selain baik untuk mata, jagung ini juga dapat membersihkan wajah Anda dari bekas jerawat. Tidak hanya itu, jagung juga dapat mencegah penuaan dini dan menjaga elastisitas kulit Anda. Selain vitamin A, jagung juga memiliki vitamin C yang mampu mengurangi minyak berlebih.

Tomat

Tidak sulit untuk mencari tomat, harganya pun juga murah. Tomat ini memiliki vitamin C dan vitamin A. Kedua vitamin tersebut secara alami dapat menghilangkan bekas jerawat. Caranya, siapkan 1 buah tomat yang sudah matang, kemudian potong menjadi dua bagian. Usapkan bagian dalam tomat ke wajah Anda secara merata kemudian diamkan hingga 20 menit atau sampai kering, selanjutnya Anda dapat membersihkannya dengan air bersih.

Ampas teh hitam

Ampas teh hitam memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi serta dapat menghapus bekas jerawat pada wajah Anda. Caranya, langkah pertama cucilah muka Anda dengan air bersih kemudian keringkan dengan handuk. Selanjutnya Anda dapat mengoleskan ampas teh hitam ini pada wajah Anda secara merata dan diamkan hingga 20 menit. Kemudian cuci wajah Anda dengan air bersih. Anda dapat melakukan hal ini 2 sampai 3 kali dalam seminggu secara teratur untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Baca Juga: 4 Ramuan Asam Urat Tradisional Paling Mujarab

Sangat aman karena dari bahan-bahan alami sist. Selain itu, tentu lebih ekonomis. Selamat mencoba.

Terima kasih sudah membaca artikel 5 Ramuan Mujarab Penghilang Bekas Jerawat Membandel, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 7, 2016