5 Tips Memilih Cream Pemutih Wajah Yang Aman

5 Tips Memilih Cream Pemutih Wajah Yang Aman

SokTau.com – Tips memilih cream pemutih wajah yang aman menjadi hal utama untuk diperhatikan supaya tidak menimbulkan efek samping selama penggunaan. Cream pemutih wajah menjadi salah satu cara instang dan dipilih oleh banyak kaum hawa untuk mempercantik kulitnya yang kian kusam dan membuatnya tidak percaya diri. Namun, meskipun dijadikan sebagai pilihan dalam mempercantik kulit wajah tetap saja masih banyak kalangan yang salah dalam memilih jenis cream pemutih untuk wajah.

Tips Memilih Cream Pemutih Wajah

Terlebih saat ini, banyak sekali produk pemutih wajah yang menggunakan bahan–bahan kimia dan tidak aman untuk kesehatan kulit terutama dalam jangka panjang. Cream pemutih ian membludak dipasaran berbagai merk dan harga bisa dijadikan pilihan para konsumen. Cara memutihkan wajah dengan cepat memang bisa dilakukan dengan menggunakan cream pemutih. Namun, harus diketahui jenis–jenis cream yang digunakan itu aman atau tidak untuk kesehatan kulit. Sehingga anda yang ingin menggunakan cream pemutih dan harus memikirkan efek samping jangka panjang untuk kesehatan kulit wajah anda.

 Memilih cream pemutih wajah yang bagus dan aman tentu akan lebih baik untuk kesehatan kulit anda. Kulit kusam memang sering membuat penampilan tidak percaya diri. Dengan demikian banyak orang yang berusaha keras untuk menormalkan warna kulitnya menjadi putih sempurna. Untuk hasil terbaik anda bisa melakukan konsultasi pada dokter kulit dan memilih menggunakan cream pemutih wajah racikan dokter sehingga akan tetap aman dan sehat. Namun, sebelum memilih ketahuilah beberapa tips aman dalam memilih cream pemutih wajah yang aman.

Ini Dia 5 Tips Memilih Cream Pemutih Wajah Yang Aman

Memperhatikan kompisis cream pemutih.

Ketika anda mengingkan cream pemutih muka yang aman, maka harus selektif dalam memperhatikan produk. Jangan sembarangan memilih produk kecantikan karena, kesehatan kulit wajah akan menjadi taruhannya. Sehingga perhatikan beberapa bahan kimia yang digunakan didalam produk pemutih tersebut.

Mengenali jenis kulit anda.

Cream pemutih muka yang aman memang sangat bervariasi sehingga anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. Salah satu hal yang harus anda perhatikan dalam memilih cream pemutih adalah menyesuaikan cream dengan jenis kulit. Tujuannya untuk menjaga kesehatan kulit wajah sehingga bisa putih secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Perhatikan identitas produk.

Tidak ilegal jadi, produk tersebut benar–benar aman dan sudah beredar dari beberapa tahun lamanya. Legalnya suatu produk ditandai dengan adanya kode BPOM yang dicantumkan pada kemasan produk tersebut.

Perhtikan dengan adanya kandungan vitamin C dalam produk kecantikan tersebut.

Vitamin C memiliki peran penting untuk menjaga kesehatan kulit dimana, antioksidan didalam vitain C memicu produksi kolagen dan elastin pada kulit. Kolagen dan elastin ini berfungsi untuk menyamarkan garis–garis halus pada kulit wajah.

Perhatikan tanggal kadaluarsa.

Periksalah tanggal kadaluarasa, karena ketika menggunakan produk kecantikan yang sudah kadaluarsa akan menimbulkan dampak buruk bagi kesehatan kulit terutama pertumbuhan sel atau kondisi pigmen kulit.

Baca Juga: Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami Ala Wanita Jepang

 Krim pemutih wajah yang aman juga tidak mengandung mercury namun lebih banyak mengandung antioksidan ataupun zat retinol, yang mampu mengangkat sel kulit mati sehingga kulit putih secara alami tanpa menimbulkan iritasi dalam jengka panjangnya. Pasalnya, saat ini banyak sekali produk kecantikan yang beredar dengan harga dan mampu memutihkan kulit dalam waktu beberapa minggu. Namun, setelah berhenti menggunakan efek samping akan muncul dan memperparah kondisi kulit anda. Untuk itu jangan tergiur dengan kosmetik berharga murah jadi, periksa bahan pembuatan dan kualitas yang mampu membuat kulit tetap cantik.

Terima kasih sudah membaca artikel 5 Tips Memilih Cream Pemutih Wajah Yang Aman, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 30, 2016