5 Wanita Ini Menikah Berdasarkan Cinta atau Materi?

5 Wanita Ini Menikah Berdasarkan Cinta atau Materi?

SokTau.com – Kasus cewek matrealistis yang menguras harta para laki-laki sudah menjadi fenomena yang tak asing lagi. Banyak hal yang melatar belakangi hal ini, salah satunya kebutuhan hidup yang tinggi. Rumah mewah, tas bermerk, sepatu import, baju mahal, mobil bagus, kehidupan yang penuh dengan materi diyakini dapat mewujudkan kepuasan. Untuk mewujudkan hal tersebut para cewek matre rela berbuat apa aja. Salah satunya menikah dengan pria yang berusia jauh lebih tua. Ada beberapa pernikahan dikalangan selebriti yang dikatakan bukan karena cinta. Berikut sedikit rangkumannya.

 1. Crystal Haris

Perbedaan usia yang terpaut begitu jauh tidak menyurutkan niat Crystal Haris untuk menikah dengan pendiri majalah dewasa playboy. Dengan perbedaan usia yang terlalu jauh tersebut tentu saja harta yang menjadi motivasi pernikahan ini. Dengan kekayaan lebih dari $43 juta yang dimiliki Hugh Hefner sekarang, tak urung crystal akan mendapat kemewahan seperti seorang putri raja, hal itu dapat dibuktikan dengan harta mantan-mantan kekasih Hefner yang jumlahnya tidak sedikit.

2. Schmitz

Richard Lugner 82 tahun menikah dengan mantan model playboy Cathy Schmitz 24 tahun. Pernikahan tersebut menjadi sebuah perbincangan sebab orang-orang disekitar mencemooh Schmitz karena menganggap wanita ini menikah bukan karena cinta, melainkan karena harta. Lugner pun kawatir dengan apa yang dituduhkan pada Schmitz, namun nasihat keempat anaknya dan keempat mantan istrinya pun tak dihiraukan, karena terlanjut cinta.

3. Courtney Stodden

Hubungan tersebut bermula ketika Courtney Stodden berusia 16 tahun berkenalan dengan Doug Hutchison berusia 55 tahun di kelas akting online yang  telah dia adakan. Meskipun usia mereka terpaut begitu jauh, Hutchison yang merupakan aktor film terkenal tersebut tidak merasa bahwa Stodden hanya mengincar hartanya saja. Pada awalnya Stodden menyangkal jika dia hanya memanfaatkan ketenaran Hutchison dan sekaligus mengincar hartanya. Namun pada akhirnya Stodden benar-benar telah meninggalkan Hutchison. Stodden sukses mengeruk harta Hutchison namun Ia gagal mendapat ketenaran untuk mengangkat pamornya.

Baca Juga: 5 Cara Paling Gampang Turunkan Berat Badan Tanpa Olahraga Keras

4. Anna Sergeevna

Kakek James Goldstein merupakan penggemar olahraga basket NBA. Orang mengenalnya sebagai penggemar berat NBA. Kakek berusia 71 tahun ini telah jatuh cinta dengan Anna Sergeevna model cantik dan sexy dari Rusia yang baru berusia 25 tahun. Apapun keinginan Anna harus dipenuhi. Setidaknya rumor yang mengatakan gosip tersebut meskipun belum terbukti kebenarannya.

Beberapa orang mengatakan cinta itu tidak memandang usia, mungkin hal tersebut terjadi pada mereka.

Terima kasih sudah membaca artikel 5 Wanita Ini Menikah Berdasarkan Cinta atau Materi?, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 13, 2016