6 Alasan Kesederhanaan Seseorang Yang Dapat Memberi Segalanya

6 Alasan Kesederhanaan Seseorang Yang Dapat Memberi Segalanya

SokTau.com – Urusan penampilan memang cukup menjadikan pertimbangan dalam menentukan pasangan. Kita sering merasa kalau penampilan itu bukan yang utama, asalkan hati dan kinerja baik. Namun juga ada pendapat lain bahwa bagaimanapun penampilan harus tetap diperhatikan. Berikut beberapa alasan pria yang tampil sederhana dapat memberikan segalanya.

6 Alasan Kesederhanaan Seseorang Yang Dapat Memberi Segalanya

1. Enak diajak bicara

Untuk seseorang yang berpenampilan rapi, apik dan enak dipandang mata dalam menjalin hubungan konon akan bertahan lama jika keduanya bisa menjadi rekan bicara. Yang lebih penting dia yang bisa diajak bicara dan dapat memberi masukkan tentang pencapaian yang harus kamu capai.

2. Punya mimpi besar

Gagasan dan visi yang besar bisa muncul dari dia yang berpenampilan cuek. Salah satu contoh saja, tidak ada yang menyangka kalau pria sederhana dengan celana pendek dan kuciran di kepalanya punya mimpi-mimpi besar yang mengantarkannya jadi salah satu pengusaha marketplace paling sukses di Indonesia. Jadi jangan terburu-buru mengambil keputusan dalam menilai seseorang dari penampilan nya saja.

3. Pekerja keras dan bertanggung jawab

Pria dengan penampilan yang biasa dan dekat dengan pribadi apa adanya memang tidak banyak mengumbar janji manis. Namun hasil pekerjaannya akan terlihat jelas. Dalam diam nya dia membangun masa depan yang kelak membuat bahagia pasangannya.

4. Tulus

Ketika penampilan bukan menjadi prioritas utama maka dia akan memanjakanmu dengan kebaikannya yang lain. Memang dia hanya akan memakai celana jeans dan kaos saat keluar berdua dan tetap tampil santai. Namun, dibalik kaos sederhananya atau jaket kebesaran itu tersimpan ketulusan hati dan gagasan yang besar untukmu.

5. Pencapaian besar

Walaupun sering dipandang kurang meyakinkan dia yang berpenampilan biasa justru mengejutkanmu dengan pencapaiannya. Saat kelak penampilan biasanya memberimu banyak pencapaian, kamu akan tersenyum dan mengatakan pada semua orang yang menilainya dari penampilan.

6. Ikhlas

Walaupun di luar sana banyak yang berpenampilan baik tapi kamu tetap memilih dan mendukung apa adanya. Dia akan ikhlas menawarkan semua hal yang dia punya kepadamu atau bahkan menjadikanmu poros dunianya.

Baca Juga: 11 Pekerjaan Ini Dipandang Sebelah Mata Tapi Berpenghasilan Tinggi

Nah, demikian alasan seorang pria sederhana justru dapat memberikanmu segalanya. Jadi masih berpikir dua kali nih untuk memilih pria sederhana nih?

Terima kasih sudah membaca artikel 6 Alasan Kesederhanaan Seseorang Yang Dapat Memberi Segalanya, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 22, 2016