6 Cara Alami Ini Akan Meningkatkan Jumlah Sperma

6 Cara Paling Direkomendasikan Untuk Meningkatkan Jumlah Sperma

SokTau.com – Apakah Anda mempunyai masalah dengan sperma? Kali ini kami akan membahas bagaimana cara menambah jumlah sperma. Banyaknya sperma merupakan tanda testosterone serta sistem reproduksi yang sehat. Dengan memiliki jumlah sperma yang banyak, akan meningkatkan kemungkinan Anda untuk mendapatkan keturunan.

Cara Alami Ini Akan Meningkatkan Jumlah Sperma

Anda tidak perlu bingung dalam meningkatkan jumlah sperma. Hanya dengan merubah sedikit kebiasaan dalam kehidupan dapat menambah jumlah sperma Anda. Diantaranya seperti berikut ini.

Berikut 6 Cara Alami Ini Akan Meningkatkan Jumlah Sperma

  1. Berhenti Merokok

Merokok dapat membuat sperma bergerak lebih lambat, menurunkan jumlah sperma dan dapat mengakibatkan sperma cacat. Sebuah penelitian mengatakan bahwa, sorang perokok memiliki jumlah sperma 22 persen lebih sedikit dibanding orang yang tidak merokok.

  1. Hindari Celana Ketat

Celana ketat dapat menyebabkan suhu menjadi panas dan testis akan tertekan. Apabila testis terlalu hangat maka tidak dapat menghasilkan terlalu banyak sperma. Maka dari itu, hindari celana ketat, gunakan celana longgar ketika tidur.

  1. Hindari Minum Alkohol

Alkohol berpengaruh pada fungsi hati Anda, kemudian dapat menyebabkan lonjakan dramatis dalam tingkat esterogen. Testosterone secara langsung berkaitan dengan produksi sperma. Jika seseorang mengkonsumsi alkohol 2 gelas saja dalam sehari. Dapat memberi efek jangka panjang untuk produksi sperma.

  1. Mengurangi Tingkat Stres

Stres dapat menyebabkan berkurangnya produksi sperma begitu juga dengan menurunnya fungsi seksual Anda. Apabila Anda bekerja selama 12 jam sehari dan tidak segera istirahat, jumlah sperma Anda akan menurun. Hindari terlalu banyak pikiran, luangkan sedikit waktu untuk berolahraga.

  1. Makan Makanan Yang Sehat

Konsumsilah makanan yang sehat, contohnya seperti makanan yang rendah lemak, yang memiliki protein tinggi seperti sayuran dan biji-bijian, untuk jenis makanannya seperti ikan, daging, telur, buah-buahan dan sayuran. Hindari minuman bersoda, karena hanya dengan mengkonsumsi satu liter soda dapat menurunkan sperma hingga 30 persen.

  1. Menurunkan Berat Badan

Berat badan juga dapat mempengaruhi jumlah sperma Anda. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa seorang yang obesitas kemungkinan 42 persen memiliki jumlah sperma rendah dibanding orang yang memiliki tubuh ideal.

Baca Juga: Inilah 5 Tips Mengatasi Jerawat Pada Punggung

Itulah beberapa tips dari kami tentang cara menambah jumlah sperma. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Terima kasih sudah membaca artikel 6 Cara Alami Ini Akan Meningkatkan Jumlah Sperma, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 14, 2016