Unik! 6 Karakter Superhero Ini Ternyata Beragama Islam

6 Karakter Superhero Ini Ternyata Beragama Islam

SokTau.com – Membahas tentang superhero maka yang akan teringat dalam pikiran kita adalah marvel dan DC. Kedua judul komik ini memang sedang menguasai dunia box office di seluruh dunia. Bagi anda penggemar komik pasti mengenali kedua komik yang sedang beredar ini. akan tetapi superhero yang ini bukanlah superhero layaknya spiderman, supermen, black widow, iron black, captain america ataupun apa saja jenis superhero yang sudah dikenali sebelumnya. Karena superhero satu ini memiliki nuansa yang berbeda.

Superhero Muslim Di Dunia

Sekarang perusahaan komik sedang mengeksplorasikan latar belakang kepada superheronya. Latar belakang superhero ini diambil dari berbagai daerah yang ada dia asia seperti orang Amerika yang berkulit hitam sampai superhero yang meyakini agama islam. Wah menarik sekali bukan kedengarannya? Agar tidak penasaran ayo kita intip siapa saja keenam superheo yang ternyata berkarakter sebagai orang islam.

Ini Dia 6 Karakter Superhero Ini Ternyata Beragama Islam

1. Sooraya Qadir
Sooraya adalah seorang wanita yang beragama muslim sunni dari afghanistan. Soraya memiliki senuah kekuatan yang mampu mengubah dirinya menjadi butiran debu. Oleh karena itu ia menyebut dirinya sebagai dust. Sooraya adalah seorang muslim terbukti ketika ia berdo’a dulu kepada allah sebelum melakukan sesuatu.

2. Josiah Al Hajj Saddiq
Josiah adalah anak yang dilahirkan di keluarga katolik. Ketika besar ia menganut agama islam dan melaksanakan ibadah haji. Josiah adalah seorang menteri muslim yang berhasil mendirikan masjid di mogadishu.

3. Faiza Husein
Faiza adalah seorang putri dari pakistan yang tinggal di london. Faiza adalah seorang dokter yang menyukai superhero.

4. Monica chang
Monica adalah seorang yang menjabat sebagai ketua divisi artifical intelligence. Misinya adalah untuk mengalahkan ultron. Sebelum monica melakukan misinya ia terlebih dahulu sholat dan berdo’a kepada allah agar dilancarkan misinya.

5. Kamala Khan alias ms. Marvel
Kamala adalah seorag gadis yang memiliki kekuatan super. Ia anak bungsu dari keluarga amerika. Kekuatannya ia dapatkan sepulang menghadiri pesta. Kekuatan barunya ia manfaatkan untuk kebaikan dan menolong sesama.

6. Simon baz
Simon adalah seorang imigran dari lebanon. Ia memiliki watak pemberani dan mampu menggagalkan usaha para terorisme.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Favorit Yang Wajib Kamu Kunjungi Di Jawa Timur

Itulah keenam tokoh superhero islam yang sedang membintangi dunia komik. Semoga menjadi wacana baru untuk anda dan semoga bermanfaat

Terima kasih sudah membaca artikel Unik! 6 Karakter Superhero Ini Ternyata Beragama Islam, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 4, 2015