6 Personel Cherrybelle Keluar Membuat Angel Merasa Sedih

6 Personel Cherrybelle Keluar Membuat Angel Merasa Sedih

Angel masih merasakan kesedihan setelah ditinggal enam personel Cherrybelle – Berbeda dengan enam rekannya, Stevy, Gigi, Ryn, Felly, Kezia dan Cherly yang memilih untuk hengkang dari Cherrybelle, Angel justru tetap bertahan di Cherrybelle.

“Aku masih di Chibi. Chibi lagi cari personel baru. Persiapan buat audisi dan lain-lain. Sekarang personel Chibi lebih free. Eksplore kemampuan masing-masing”, ungkap Angel, ketika ditemui di Epiwalk, kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan Selasa (28/7/2015).

Angel merasa kehilangan akibat 6 personel lainnya hengkang

Tidak bisa dipungkiri jika hengkangnya enam personel Cherrybelle, itu membuat Angel merasa kehilangan. Angel mengaku sedih akan keputusan keenam rekannya.

“Sedih sih, bukan kecewa. Kenapa kita akhirnya beda pilihan. Biasanya pilih hal yang sama. Ya, pilihan hidup enggak bisa memaksakan. Yang baik untuk aku belum tentu baik untuk yang lain”, pungkas Angel.

Baca Juga : Parah Meski Hamil Risty Tagor Bisa Gugat Cerai Stuart Collin

6 personel hengkang, apa nama Cherrybelle jadi rebutan?

Dibalik kepergian ke 6 personel cherrybelle, menyisakan sebuah pertanyaan apakah nama Cherrybelle diperebutkan atau tidak.

“Kalau boleh jujur kita bersembilan kita pengen jadi Cherrybelle, pengen berada dalam satu naungan. Kita enggak menutup kemungkinan di CBM Enttertainment”, ungkap Cherly sambil menitikan air mata ketika jumpa pers dikawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Kamis (16/7/2015).

Karena sudah menjadi hak CBM Entertainment, keenam personel pun tak akan menggunakan nama Cherrybelle. Merekapun ikhlas dengan keputusan itu.

“Akhirnya kita yang mengalah. Dan kami menerima keputusan ini”, lanjut Cherly.

Dengan adanya jumpa pers ini, Steffi Felly, Cherly, Gigi, Ryn, dan juga Kezia sudah legowo ketika melepas embel-embel Cherrybelle. Dalam kesempatan ini pula mereka menegaskan sudah tak lagi di girlband yang sudah eksis selama 4 tahun itu.

“Fans-fans kita sudah mengenal kita tanpa embel-embel Cherrybelle. Kita juga masing-masing sendiri. Jumpa pers ini juga menjelaskan kita sudah tak ada lagi di Cherrybelle. Kedepannya, kita akan membawa nama kita sendiri”, tutup Cherly.

Bubarnya girlband ini, juga membuat para fans merasa sedih dan mereka hanya mengenang lagu-lagu yang pernah dilantunkan oleh girlband ini.

Terima kasih sudah membaca artikel 6 Personel Cherrybelle Keluar Membuat Angel Merasa Sedih, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 29, 2015