6 Tips Alami Ini Akan Menghilangkan Flek Hitam Dengan Cepat

6 Tips Alami Ini Akan Menghilangkan Flek Hitam Dengan CepatSokTau.com – Memiliki wajah bersih tentu menjadi impian semua perempuan, namun permasalahan-permasalahan pada wajah sudah menjadi hal yang umum dialami , diantaranya jerawat. Iya, setelah anda berhasil mengobati jerawat di wajah akan muncul permasalahan baru, bekas jerawat atau tidak lain noda hitam atau flek hitam yang pastinya akan menggangu penampilan anda bahkan menghilangakan kepercayaan diri anda.

Tips Alami Menghilangkan Flek Hitam

Mungkin bukan masalah yang sulit, sekarang sudah banyak krim-krim wajah yang di jual di toko-toko kosmetik untuk mengatasi masalah wajah anda. Selain dengan krim dapat juga dengan cara alami atau tradisional yang lebih aman digunakan untuk wajah karena tidak ada efek samping yang berbahaya, tidak ada bahan kimia, dan harganya juga tidak terlalu mahal. Selain lebih aman, bahan yang di gunakan juga mudah didapatkan. Nah, kita akan bahas tips-tips menghilangkan bekas jerawat atau flek hitam dengan cara alami, berikut ulasannya :

Berikut Beberapa Tips Alami Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah

Menghilangkan flek hitam dengan jeruk nipis atau lemon.

Seperti yang kita ketahui, jeruk nipis atau lemon banyak mengandung vitamin C, kandungan vitamin C tersebut selain bermanfaat untuk mencerahkan kulit juga dianggap dapat menghilangkan flek hitam pada wajah karena kandungan didalamnya dapat membantu meruntuhkan sel-sel kulit mati. Cara penggunaannya gampang, perasan air jeruk nipis atau lemon  dioleskan pada flek hitam yang ada di wajah setiap malam hari, dan pagi harinya cuci bersih dengan air hangat.

Menghilangkan flek hitam dengan mentimun

Selain dijadikan lalapan makanan dan mengatasi masalah darah tinggi, sayuran ini juga dapat menghilangkan flek hitam pada wajah. Caranya parutan buah mentimun ini jadikan sebagai masker setiap 2 hari sekali, maka flek hitam pada wajah akan mereda.

Menghilangkan flek hitam dengan bengkoang

Buah bengkoang sudah sangat terkenal untuk mengatasi berbagai masalah wajah. Selain dapat mencerahkan wajah, buah bengkoang dapat menghilangkan flek hitam pada wajah. Cara penggunaanya sama seperti buah mentimun, parut buah bengkoang dan jadian masker setiap 2 hari sekali.

Menghilangkan wajah dengan lidah buaya

Bahan alami lidah buaya ini selain dapat digunakan untuk merawat rambut dan menyuburkan rambut juga dianggap dapat mengatasi masalah flek hitam pada wajah. Caranya hanya dengan mengoleskan lidah buaya pada wajah setiap hari.

Menghilangkan flek hitam dengan semangka

Buah semangka banyak sekali mengadung serat, selain itu kandungan vitamin A, B, dan C juga dikenal sebagai obat untuk menghilangkan flek hitam pada wajah. Namun yang digunakan bukan buahnya, hanya kulitnya saja. Gosok bagian dalam kulit semangka pada wajah anda selama beberapa menit, lalu diamkan dan bilas bersih dengan air.

Menghilangkan flek hitam dengan air putih

Terakhir adalah dengan cara rutin minum air putih setiap hari 8 gelas, karena kandungan mineral pada air dapat menghilangkan bintik-bintik hitam pada wajah. Selain itu air putih juga berfungsi untuk membuang racun berbahaya dari tubuh serta dapat melembabkan kulit secara alami.

Baca Juga: 3 Kebiasaan Remeh Yang Malah Berbahaya Bagi Kesehatan Tubuh

Menghilangkan flek hitam pada wajah tentunya tidak memerlukan waktu yang singkat lagi, setidaknya cara di atas dapat sedikit bermanfaat untuk meredakan noda hitam atau bintik-bintik hitam pada wajah anda. Semoga bermanfaat.

Terima kasih sudah membaca artikel 6 Tips Alami Ini Akan Menghilangkan Flek Hitam Dengan Cepat, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 4, 2016