8 Rahasia Kecantikan Kulit Mulus Wanita Jepang

SokTau – Wanita manapun pasti ingin mempunyai kulit yang putih, halus dan bebas dari keriput, maka dari itu banyak wanita yang melakukan perawatan kulit yang bisa memghabiskan uang sampai berjuta- juta. Bahkan ada sebagian orang yang ingn memiliki kulit putih secara instan dan mau yang murah seperti, suntik botox atau bisa membeli krim- krim pemutih yang seperti krim vampire yang belum tentu itu aman da belum tentu juga itu sudah masuk  BPOM atau belum.

8 Rahasia Kecantikan Kulit Mulus Wanita Jepang

Kulit Mulus Wanita Jepang

Padahal suntik botox atau pun menggunakan krim- krim yang di beli di online ada efek samping nya, apa lagi teman- teman di Indonesia memiliki udara panas yang beda dengan Negara- Negara lainnya, oleh karena itu kita harus menjaga kulit dari sinar UVA dan UVB yang membahayakan kulit. Sinar UVA dan UVB bisa membuat kulit menjadi gosong yang lebih parah lagi apa bila kita terpapar sinarnya dalam skala panjang akan mengakibatkan kanker kulit. Ingin punya kulit putih seperti wanita jepang sebaiknya gunakan bahan- bahan alami yang tidak berbahaya bagi kulit kita Anda, Karena wanita jepang juga selalu memakai bahan- bahan yang alami. Ingin tau rahasia kulit mulus secara alami?, ayo kita lihat sama- sama.

Berikut Rahasia Kecantikan Kulit Mulus Wanita Jepang :

1. Minyak bunga camellia

Wanita jepang sangat suka sekali memakai bahan alami jika masalah kesehatan tubuh apa lagi kesehatan kulit. Minyak bunga camellia juga termasuk minyak alami yang sering di gunakan untuk kulit karena minyak bunga camellia mempunyai khasiat menjaga kelembapan kulit dan menjaga penuaan dini.

2. Menggunakan Teh hijau

The hijau merupakan salah satu bahan alami yang di gunakan untuk kulit wanita jepang. Khasiat dari teh hijau untuk kulit adalah mengatasi jerawat- jerawat yang mengganggu, menghambat penuanan dini dan melindungi dari sinar UVA dan UVB. Cara pemakaian dari teh hijau adalah dengan meminum teh hijau atau bisa ampas dari teh hijau itu di gunakan sebagai masker pada wajah.

3. Menggunakan beras

Jika yang satu ini hampir semua wanita menggunakannya walaupun dengan cara yang tidak alami seperti memakai suatu kosmetik yang di dalamnya terkandung beras. Di jepang beras bisa di gunakan sebagai masker wajah karena beras di percaya bisa memperkecil pori, meregenerasi kulit,  memutihkan kulit, mengatasi jerawat dan mengatasi kulit keriput. Cara membuatnya juga cukup mudah cukup rendam beras di air selama semalaman. Besoknya, ambil beras dari rendaman ai lalu tumbuk hingga halus dan langsung bisa di gunakan di wajah, gunakan beras yang alami jangan yang ada pengawetnya.

4. Hindari sinar matahari

Sinar matahari memang sangat berbahaya bagi kulit karena sinar matahari tidak hanya UV dan UVB tapi juga UVA 1 oleh karena itu kulit membutuhkan perlindungan yang ekstra. Wanita jepang jika keluar rumah mereka menggunakan lotion tabir surya yang di lengkapi dengan SPF 50+. Karena sinar matahari adalah penyebab nomer pertama dalam penuanan dini dan bisa menyebabkan kanker kulit.

5. Hindari makanan yang berlemak

Wanita jepang sering melakukan diet dan diet yang mereka jalani selalu berhasil dengan membuat mereka tambah lebih cantik dan lebih muda. Wanita jepang selalu menghindari makanan daging yang berlemak, wanita jepang lebih memilih makan makanan  seperti sayur- sayuran, buah dan ikan- ikan laut yang memiliki omega 3 yang dapat membuat kulit tampak awet muda.

6. Jangan memakai make-up yang berlebih

Memakai make-up yang tebal memang tidak nyaman selain seperti memakai topeng, make- up yang tebal akan menutupi pori- pori sehingga kulit pun tidak dapat bernafas. Gunakan make- up yang tipis saja untuk keseharian dan apa bila ada even tertentu baru menggunakan make- up yang tebal.  Wanita jepang juga sangat berhati- hati dalam memilih merk kosmetik karena jika asal memilih kosmetik akan sangat fatal jika sudah dioleskan pada kulit.

7. Rajin membersihkan kulit

Wanita jepang tidak suka menghabiskan uang dengan perawatan yang mahal oleh karena itu mereka hanya menggunakan pembersih wajah yang sekiranya cocok dengan kulit mereka. Membersihkan wajah juga tidak sembarangan karena jika sampai tidak bersih wajah akan mengalami masalah seperti jerawatan dan keriput.

8. Mengkonsumsi buah jeruk

Wanita jepang sangat gemar mengkonsumsi jeruk karena jeruk memiliki kandungan vitamin C yang baik untuk kulit. Wanita jepang selalu rutin mengkonsumsi buah jeruk di pagi hari. Selain rasanya yang manis buah jeruk mempunyai khasiat untuk menjaga kecantikan dan melembutkan kulit.

Baca juga: 5 Tips Diet Artis Korea Paling Ampuh

Itulah informasi yang dapat saya berikan kepada teman- teman semua mengenai rahasia kulit lembut wanita jepang. Cantik itu bukan hanya sekedar fisik saja tapi juga cantik dari segi kelakuan dan jadilah cantik seperti diri kalian sendiri. Jika kalian membaca artikel tersebut dan ingin mencoba, semoga berhasil.

Terima kasih sudah membaca artikel 8 Rahasia Kecantikan Kulit Mulus Wanita Jepang, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 14, 2017