8 Tips Yang Dapat membuat Bibir Anda Tampak Wah

SokTau – Penampilan merupakan hal yang utama, umumnya di zaman yang serta modern ini. jika Anda tidak menjaga penampilan dengan sebaik-baiknya, maka Anda akan dinilai ketinggalan jaman dan lain sebagainya. Bahkan, tidak sedikit perusahan yang dalam perekrutan pekerja mengutamakan penampilan. salah satu yang menjadi perhatian banyak orang adalah bibir. Bibir dinilai sebagai sisi yang menarik dari penampilan seseorang sehingga banyak orang yang berusaha untuk memperbaiki kualitas bibirnya.

8 Tips Yang Dapat membuat Bibir Anda Tampak Wah

Namun, tidak sedikit orang yang mengeluhkan bibir mereka bermasalah, baik itu dari segi warna ataupun dari segi bibir yang kering. Masalah pada bibir disebabkan oleh banyak sekali faktor dan penyelesaiannya bukan hal yang mudah sehingga Anda harus benar-benar sabar dan telaten. Sebenarnya, ada banyak formula instan yang bisa Anda dapatkan di pasaran, namun hal tersebut belum tentu menyelesaikan masalah pada bibir Anda secara tuntas. Alih-alih menyelesaikan permasalahan pada bibir, ada banyak orang yang justru bibirnya menjadi semakin bermasalah karena tidak cocok dengan obat atau formula tersebut. Dan untuk saat ini, Anda tidak perlu khawatir karena ada beberapa tips alami dan mudah yang bisa membuat bibir Anda menjadi tampak semakin wah.

Gunakan pelembab yang khusus untuk bibir

Sebenarnya, meningkatkan kualitas bibir bukanlah hal yang sulit. Hanya saja, Anda perlu mengetahui tips mudahnya sehingga Anda benar-benar akan dapat membuat bibir Anda menjadi wah dengan cara yang sederhana. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan pelembab yang khusus untuk bibir. Mungkin masih banyak yang merasa asing dengan istilah pelembab untuk bibir. Tapi, sebenarnya memang ada dan banyak juga yang telah menggunakannya. Pelembab khusus untuk bibir ini memang terbukti jitu untuk membuat bibir Anda tidak menjadi kering. Untuk ini, Anda bisa memilih dari berbagai pilihan menarik untuk melembabkan bibir Anda. namun, jika Anda terbiasa menggunakan lipstick, itu tidaklah masalah. Hal ini karena saat ini banyak lipstick yang menggunakan tambahan pelembab di dalamnya tanpa menimbulkan masalah. Dan tentu saja dengan warna-warna yang menarik.

Eksfoliasi bibir Anda dengan menggunakan jari

Cara selanjutnya yang bisa Anda lakukan untuk membuat bibir Anda tampak wah adalah dengan mengeksfoliasi bibir. Cara ini bisa Anda gunakan hanya dengan menggunakan jari sehingga Anda tidak membutuhkan masker. Lakukan cara ini setiap Anda selesai menggosok gigi. Caranya sangat mudah, yaitu dengan menggosok bibir menggunakan jari telunjuk atau jari tengah. Gosoklah dengan lembut sehingga bagian kulit luar dari bibir Anda tidak terkelupas. Usahakan untuk tidak menggosok bibir Anda terlalu keras karena hal itu bisa membuat bibir Anda malah terluka.

Memperbanyak minum air putih

Air memang sumber yang utama bagi kehidupan ini. tanpa adanya air, Anda tidak akan bisa hiduo. Karena itulah mengapa komponen dari wilayah bumi ini sebagian besarnya adalah air. Air putih sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. selain penting untuk kesehatan Anda, air putih juga penting untuk kecantikan. Yang jelas, air putih ini memiliki segudang manfaat yang kebetulan tidak dimiliki oleh yang lain. Dengan memperbanyak konsumsi air putih, tubuh Anda akan menjadi sehat dan imbas dari kesehatan Anda adalah kulit Anda akan semakin terlihat cerah dan fresh. Salah satu yang terkena imbasnya adalah bibir Anda. dengan memperbanyak konsumsi air putih secara teratur, bibir Anda secara berangsur-angsur juga akan berkualitas.

Jangan menjilati bibir Anda

Setiap orang tentu tidak ingin bibirnya menjadi kering dan menghendaki bibir yang senantiasa segar dan sehat. Banyak orang yang ketika merasakan bibirnya semakin kering justru malah memilih untuk menjilati bibirnya supaya tidak basah. Banyak hal keliru yang dilakukan oleh orang-orang dalam memperlakukan bibirnya. Banyak orang yang beranggapan bahwa dengan menjilati bibir, maka bibir akan semakin lembab. Padahal, faktanya tidaklah demikian. Dengan menjilati bibir, justru bibir Anda akan semakin mengelupas dan mengering. Air ludah Anda yang tertinggal di bibir akan mengering dan berpotensi membuat bibir Anda menjadi pecah-pecah.

Menggunakan madu

Madu memiliki menfaat yang luar biasa untuk kehidupan ini. Anda bisa mengamati berapa banyak formula dan ramuan yang memiliki bahan sadar madu. Dan cara ampuh selanjutnya yang bisa Anda jadikan acuan dalam menyelesaikan masalah bibir Anda adalah dengan menggunakan madu. Selain terkenal di dunia medis sebagai formula yang baik untuk kesehatan, madu juga efektif untuk kecantikan Anda. Anda bisa menggunakan madu untuk membuat bibir Anda semakin cantik. Caranya sangat mudah, yaitu dengan mengoleskan madu ke seluruh bagian dari bibir Anda secara merata. Setelah itu, diamkan selama kurang lebih 15-30 menit lalu bilas dengan air. Dengan demikian, bibir Anda akan semakin lembut dan jika hal ini dilakukan secara rutin dan teratur, maka hasilnya juga akan semakin maksimal.

Jangan membiasakan minum menggunakan sedotan

Sebenarnya, ada beberapa hal sepele yang sering Anda lakukan sehingga menjadikan masalah pada bibir Anda. salah satunya adalah kebiasan minum dengan menggunakan sedotan. Minum memang terasa lebih praktis jika menggunakan sedotan. Selain tidak tumpah, sedotan juga lebih nyaman dan lebih praktis. Tanpa disadari, hal ini ternyata dapat membuat bibir Anda secara berangsur-angsur menjadi mengerut. Dengan membiasakan posisi bibir yang manyun, hal itu akan menyebabkan penuaan dini di sekitar area bibir Anda.

Perbanyak senyum

Ada banyak orang yang lupa dengan cara-cara jitu untuk membuat diri semakin sempurna. Tips-tips mengenai cara membuat bibir terlihat wah di atas, meskipun Anda lakukan berulang kali tidak akan berpengaruh selama Anda tidak membiasakan diri Anda untuk tersenyum. Senyum ternyata membawa pesona tersendiri bagi Anda. oleh karena itu, mulailah hari-hari Anda dengan senyum yang tulus, khususnya terhadap ornag-orang yang ada disekitar Anda. selain dapat mengurangi kegalauan pada diri Anda, senyum kepada orang lain juga dapat membawa efek yang positif kepada orang yang melihat senyuman Anda.

Last but no least

Ada hal kecil yang ringan untuk dilakukan namun jarang diamalkan, yaitu berdzikir. Berdzikir kepada Allah tidak hanya akan membuat Anda memperolah pahala, namun juga akan membuat Anda mendapatkan pancaran aura kecantikan. Selain itu, dengan berdzikir, Anda akan mengeluarkan kata-kata yang baik dan tidak sia-sia. Anda tidak hanya akan memperolah kecantikan di luar, namun juga cantik dari dalam.

Baca Juga: Tampil Cantik Nan Berkelas Tanpa Menguras Kantong

Itulah beberapa hal yang bisa membuat bibir Anda tampak wah. Sebenarnya, hal-hal di atas adalah cara yang paling sederhana. Jika Anda telaten mempraktikannya secara rutin dengan disertai kesabaran, maka Anda akan benar-benar mendapatkan bibir yang indah sesuai dengan harapan Anda. meskipun Anda tidak bisa secara spontan, perlu untuk terus berlatih hingga bisa karena sesuatu akan menjadi maksimal apabila benar-benar dilatih sedemikian rupa. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat mencoba. Dapatkan bibir indah yang sehat dan alami.

Terima kasih sudah membaca artikel 8 Tips Yang Dapat membuat Bibir Anda Tampak Wah, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 8, 2016