Kejanggalan Penanganan Kasus Christopher Daniel Sjarif, Sang Pelaku Outlander Maut

christopher-kecelakaan-pondok-indah-1

Masih hangat dalam ingatan kecelakaan maut Pondok Indah Selasa (20/1/2015) pukul 20.15 WIB, tragedy naas tersebut telah menewaskan 4 orang dan beberapa korban lainya mengalami luka-luka. Kejadian tragis selasa malam tersebut kini tengah menuai banyak sekali hal janggal, pasalanya pelaku Outlander maut Christopher Daniel Sjarif, 23 tahun yang sempat dinyatakan positif menggunakan Narkotika jenis LSD, belakangan dinyatakan negative dari Narotika jeis tersebut, hal ini tentu saja membuat  banyak orang bertanya-tanya, bagaimana mungkin Christopher yang pada mulanay dinyatakan positif konsumsi LSD, menjadi negative dari barang tersebut?

Terungkap identitas orang tua Christopher Daniel Sjarif

Beberapa pernyataan mengalir pasca tabrakan maut oleh Christopher Daniel Sjarif terjadi selasa (29/01/15) malam, siapakanh orang tua dari tersangka tabrakan ini, dan belakangan polisi telah mengungkap siapa sebenarnaya orang tua dari Christopher Daniel Sjarif, dan ternyata ayah dari Christopher  merupakan seorang pengusaha property yang sukses bernama Krisnandha Daniel Sjarif.
Pasca berikan konfirmasi terkait orang tua Christopher, sorotan tajampun mengalir untuk pihak keolisia, masyarakat menganggap bahwa ada perlakuan istimewa kepada Christopher, karena ia merupakan anak seorang pengusaha sukses.

Adanya perlakuan khusus untuk Christopher Daniel Sjarif

Segudang pertanyaan memenuhi benak masayarakat tentang kejanggalan penyelidikan kasus tabarakan maut di Jln. Arteri Pondok Indah Selasa malam (20/1/2015), pasalnya stetmen awal yang dikeluarkan oleh  pihak kepolisian berbeda dengan pernyataan terbaru yang di sampaikan. Christopher yang pada awalnya dinyatakan positif gunakan LSD kini dinyatakan begitu saja negative gunakan LSD, sehingga tak jarang beberapa pihak menganggap adanya perlakuan khusus terhadap Christopher oleh pihak kepolisian.

Namun untuk menanggapi hal miring tersebut pihak kepolisian menyatakan bahwa, pernyataan bahwa Christopher menggunakan narkotika jenis LSD, merupakan sebuah dugaan awal, karena sebelumnya tersangka memang telah mengakui jika dirinya menggunakan narkotika jenis LSD ketika tragedy maut tersebut terjadi, selain itu tingkah laku yang ditunjukan oleh tersangka usai tabarakan terjadi memang nampak seperti baru saja menggunakan narkotika, namun setelah melalui serangkaian pemeriksaan ternyata  Christopher bersih dari narkotika. Akankah Christopher juga kan mendapatkan perlakuan istimewa seperti anak pejabat lainya ??

Sekian artikel terkait Kejanggalan Kasus Christopher Daniel Sjarif, Sang Pelaku Outlander maut, jangan lupa juga baca Presiden Jokowi.

Terima kasih sudah membaca artikel Kejanggalan Penanganan Kasus Christopher Daniel Sjarif, Sang Pelaku Outlander Maut, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 30, 2015