Absen dari Konser Tour, Ternyata Zayn Malik Putuskan Hengkang dari One Direction

Absen dari Konser Tour, Ternyata Zayn Malik Putuskan Hengkang dari One Direction

Absen dari Koser Tour di Jakarta Rabu(25/03/2015), salah satu personel One Direction Zayn Malik dinyatakan hengkang dari Boy Band yang membesarkan namanya tersebut. Kabar hengkanganya Zayn ini disampaikan melalui official fan page One Direction di facebook. Kabar tersebut sontak saja membuat para Directioners bergejolak, mereka sangat sedih dengan keputusan yang disampaikan oleh Zayn.

Pernyataan Zayn untuk hengkang dari 1D, bahkan membuat para penggemarnya di seluruh penjuru dunia merasa shock. Hengkangnya Zayn dari 1D, memaksa para personel 1D untuk tetap melanjutkan Tour mereka untuk merampungkan garapan album ke lima 1D, dan dapat dipastakan semua aksinya tanpa adanya sosok Zayn Malik.

Inilah saat yang tepat untuk Zayn hengkang dari dunia hiburan

Dalam pernyataanya, melalui Official fan Page di facebook Zayn menyatakan bahwa momen saat ini merupakan momen yang tepat untuknya untuk hengkang dan meninggalkan 1D setelah selama 5 tahun namanya dibesarkan bersama rekan-reknya. Dalam pernyataanya tersebut Zayn juga menyatakan, bahwa ia ingin menjalani hidup normal sebagai seorang pemuduia berusia 22 tahun.

Zayn seraya mengucapkan kata maaf kepada seluruh fans dan juga personil 1D, ia juga menyatakan bahwa keputusanya tersebut merupakan keputusan yang paling tepat. Hengkang dari 1D dan hidup sebagai pria 22 tahun biasa, yang bisa melakukan aktifitas, bersenang-senag dan menjalani rutinitas nomal tanpa di buntuti oleh media dan kamera.

Ungkapan kasih dari Zayn untuk para personil 1D lainnya

Lima tahun sudah Louis, Liam, Harry, Niall dan Zayn menjalani kebersamaan dalam sebuah Boy Band. Namun kini atas keputusan Zayn yang ingin menjalani hidup normal, kebersamaan tersebut terpaksa harus kandas. Namun meski demikian Zayn menyatakan bahwa 5 tahun bersama  Louis, Liam, Harry, dan Niall merupakan momen yang tidak dapat dilupakan.

Louis, Liam, Harry, dan Niall merupakan rekan, saudara sekaligus teman terbaik untuk Zayn, dan ia tidak akan melupakan itu. Meskipun keputusan Zayn tersebut sangat mengejutkan dan membuat para fans emosi, namun itulah kenyataannya. Hak Zayn untuk memutuskan kehendaknya, semoga saja keputusan yang diambilnya tersebut merupakan keputusan yang terbaik untuk Zayn dan juga personil 1D lainnya.

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Absen dari Konser Tour, Ternyata Zayn Malik Putuskan Hengkang dari One Direction, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 26, 2015