Adegan Panas Jamie Dornan dengan Dakota Johnson Bikin Kamu Makin Gerah

Adegan Panas Jamie Dornan dan Dakota Johnson Bikin Kamu Makin Gerah

Dunia per filman dunia saat ini tengah mengalami kemajuan pesat, bahkan perfilman dunai kini telah menjadi sorotan paling fantastic menyaingi sepakbola. Bnayaknya berbagai genre Film dunia masayarakat bisa dengan mudah memilih fil mana yang ingin mereka tonton, bahkan dalam setiap tahuanya sebuah rumah produksi film selalu saja menghadirkan berbagai genre fil berbeda uantuk memenuhi keinginan masayarakat, seperti halnya film yang akan segera tayang “FIFTY SHADES OF GREY”, film ini diperkirakan akan memenuhi seluruh bioskop dunia akhir bulan ini.

Pro dan kotra akan ditayangkanay film “FIFTY SHADES OF GREY”

Berita ditayangkanya film FIFTY SHADES OF GREY telah mengema ditelinga masayarakat, mereka telah menunggu kehadiran dari film tersebut, nmauan ada pula protes keras darai munculnya film ini karena menurut mereka film ini merupakan film blue ynag tidak pantas untuk ditonton.tidak salah memang jika banyak orang menartikan film ini sebagia fil blue karena didalam film ini terkandung beberapa unsur sexualitas.

Film FIFTY SHADES OF GREY sendiri merupakan sebuah film yang di adaptasi dari novel erotis karya E.L. james, unsure sexualitas yang kuat dari novel tersebut juga mengandung Bondage, Dominance, Sadism, Masochism yang dinilia tidak baik jika dipertontonkan, namun unsure sexual dan sadism yang kental dalam film ini juga tidak dipungkiri telah membuat banyak orang menjadi sangat penasaran dan ingin segera menontonya.

Film FIFTY SHADES OF GREY tak bisa tayang di Indonesia

Mengingat Indonesia merupakan negara yang menjaga sekali peredaran adegan panas, tentunya membuat Film FIFTY SHADES OF GREY tidak mungkin tayang dibioskop-bioskop Indonesia, tidak hanya Indonesia Negara tetangga Malaysiapun juga melarang film ini beredar, adegan blue yang sangat kental diperankan oleh actor Jamie Dornan dan actris Dakota Johnson tentunya bakal mendapat kecaman pemerintah Indonesia jika beredar di bioskop-bioskopnya.

Jadai buat kalian yang kangen dengan peran Jamie Dornan dan Dakota Johnson, harus rela menelan kecewa karena film ini tidak akan pernah bisa tayang di Indonesia, namuan bagai kamu yang tetap mengingibkan untuk menontonya mungkin kalian bisa mendownloadnya dari youtube.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Adegan Panas Jamie Dornan dengan Dakota Johnson Bikin Kamu Makin Gerah, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 12, 2015