Adu Acting dengan Aktor Tampan Bollywood, Ini Reaksi Mikha Tambayong !

Adu Acting dengan Aktor Tampan Bollywood, Ini Reaksi Mikha Tambayong !

Beruntung bagi seorang aktris cantik Mikha Tambayong, tanpa perlu menjalani casting dan ribet dengan seleksi akhirnya Mikha dapat bermain film dengan aktor tampan bollywood. Mikha mendapatkan sebuah kesempatan emas untuk melebarkan sayap di dunia perfilman internasional. Gadis cantik yang dikabarkan tengah dekat dengan aktor tampan Ciko jeriko tersebut, saat ini telah membintangi sebuah film yang berjudul Check In Bankok.

Bersama beberapa artis Indonesia lainnya, Mikha bertolak ke thailan Bangkok untuk menggarap sebuah film di sana. Namun ada yang lebih heboh, dalam Check In Bankok tersebut Mikha kan dipasangkan dengan aktor kenamaan India Saurabh Raj Jain.

Dapat pengalaman yang luar biasa

Mikha Tambayong merupakan salah satu artis beruntung Indonesia, dimana ia dapat bermain film di Negeri orang dan juga dipasangkan dengan aktor dari negara lain. Aktris kelahiran 15 September 1994 ini akan berhadapan langsung dengan aktor tampan Saurabh Raj Jain. Hal ini tentu saja bakal memberikan banyak pengalaman bagi seorang Mikha Tambayong.

Dalam film Check In Bankok nanti, Saurabh akan menjadi lawan main dari Mikha. Tidak hanya Mikha, aktor tampan Chris Laurentpun juga akan turut meramaikan film tersebut. Rasa bangga dari dua artis asal Indonesia ini sudah tidak dapat terbendung lagi, bagaimana tidak mereka bisa secara nyata bermaian dalam satu judul film dengan seorang Saurabh Raj Jain.

Film Check In Bangkok akan segera tayang

Banyak pengalaman yang didapatkan oleh Mikha dan juga Chris dalam membintangi Check In Bankok bersama Saurabh Raj Jain. Momen tersebut tidak disia-siakan oleh Mikha, aktris cantik tersebut mengaku jika dirinya sering bertukar fikiran selama menjalankan syuting bersama.

Wajar bagi Mikha untuk bertukar fikiran dengan Saurabh, karena kator tampan ini memang merupakan kator yang sudah sangat mashur di India. Beberapa judul serial telah dibintanginya dan salah satu judul serial yang membuat namanya melambung adalah serial MAHABARATA. Dan semoga saja dengan film kolaborasi antara Indonesaia dan India produksi dari K2K Picture ini dapat melambungkan nama-nama pemainya. Untuk Film Check In Bankok sendiri akan mulai rilis di tanah air pada tanggal 26 Maret 2015.

Terima kasih sudah membaca artikel Adu Acting dengan Aktor Tampan Bollywood, Ini Reaksi Mikha Tambayong !, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 3, 2015