Ahmad Dhani Goda Kontestan, Demi Dapatkan Jodoh Untuk Al-Ghazali

Ahmad Dhani Goda Kontestan Belia, Demi Dapatkan Jodoh Untuk Al-Ghazali

Demi Dapatkan Jodoh Untuk Al-Ghazali, Ahmad Dhani Goda Kontestan Belia — Ahmad Dhani, musisi yang sata ini memang terkenal dengan lontaran katanya yang sangat aneh dan blak-blakan. Hal ini pulalah yang ia tunjukan ketika menjadi salah satu juri kontes musik X-Factor Indonesia 2015 yang ditayangkan oleh stasiun televisi RCTI.

Dhani, melontarkan kalimat-kalimat genit kepada beberapa wanita cantik yang menjadi peserta X-Factor. Suami Mulan Jamela tersebut bahkan tidak sungkan terhadap para penonton dan juga juri lainnya. Tak segan-segan Dhani bahkan berani menggoda peserta umur belia 15 dan 17 tahun setelah keduanya membawakan lagu bertajuk Dear Future Husband.

Ahmad Dhani Cari jodoh untuk anak sulungnya

Dua kontestan yang menarik perhatian Ahmad Dhani adalah duet antara Jb dan Patty. Dua kontestan yang masing-masing berumur 15 dan 17 tahun tersebut, membuat Dhani tertarik.  Bahkan Dhani sempat menggoda dua gadis belia tersebut dengan  kata-kata kocaknya.

Ahmad Dhani Goda Kontestan Belia, Demi Dapatkan Jodoh Untuk Al-Ghazali 2

Dhani terus saja memberikan komentar-komentar yang mengundang tawa banyak orang. Bahkan rekan jurinya seperti Rossa tidak hentinya tertawa mendengar komentar yang diberikan Dhani untuk JB dan Patty. Tak lama kemudian publik baru mengetahui bahwa Dhani menggoda dua kontestan tersebut dikarenakan ingin mencarikan jodoh untuk anak sulungnya Al-Ghazali.  Hal ini terkuak dari pernytaan Dhani sendiri yang secara langsung memberikan kesempatan pada Patty untuk bisa berkolaborasi dengan Al yang hobi nge-DJ.

Dua dara jelita bersuara merdu  yang dipilih Dhani untuk jodoh Al-Ghazali Kohler

JB dan Patty, dua gadis belia tersebut, membuat Dhani terkesima baik dari sisi penampilan dan juga suara, oleh sebab itu ia memiliki niat untuk menjodohkan salah satu kontestan tersebut dengan Al anak sulungnya.

Ahmad Dhani Goda Kontestan Belia, Demi Dapatkan Jodoh Untuk Al-Ghazali 2

Dari pencarian jodoh tersebut, Dhani menemukan sosok Jessica dari pessonil JB & Patty. Pencarian jodoh ini semata-mata dilakukan Dhani juga untuk mendukung kesuksesan Al yang saat ini tengah menggarap project DJ. Namun sebagai juri yang profesional, Dhani tetap memberikan komentarnya kepada dua kontestan tersebut, Dhani menyatakan bahwa suara dari JB lebih baik di bandingkan dengan Patty. Namun, untuk Patty menurut Dhani ia tak kalah spesial dengan JB karena kelihaiannya nge-rap yang membuat banyak juri terpukau. Bahkan Dhani menyatakan jika anak sulungnya Al tertarik untuk mengajak Patty duet dalam album DJ. Patty dipersilahkan Dhani untuk bisa berkolaborasi dengan anaknya yang super ganteng maksimal tersebut.

Terima kasih sudah membaca artikel Ahmad Dhani Goda Kontestan, Demi Dapatkan Jodoh Untuk Al-Ghazali, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 13, 2015