Ahok Akui Sering Coba Dibohongi Bawahanya

Ahok Akui Sering Coba Dibohongi Bawahanya

Pemerintahan yang bersih memang pada dasarnya menjadi impian dari masyarakat Indonesia. Bahkan pemimpin daerah atau pemimpin negara ini juga harus mengerti akan pentingnya hal tersebut. Salah satu kepemimpinan yang bisa dibilang cukup bersih dan tegas adalah pemerintahan dari DKI Jakarta selama kurang lebih 1,5 tahun ini. Dimana dipimpin oleh Joko Widodo sebagai Gubernur dan Basuki Tjahja Purnama sebagai wakil gubernur DKI Jakarta.

Kabar terhangat datang dari wakil Gubernur DKI Jakarta yang akrab disapa Ahok ini mengaku bahwa selama menjabat ia seringkali mendapatkan hal-hal yang kurang mengenakkan seperti dibohongi oleh bawahannya. Bahkan bukan masalah yang besar namun pada masalah yang kecil, yaitu pengadaan kursi kerja yang ada di ruangannya sendiri. Tentu saja hal ini sontak membuatnya sangat kaget bahkan tak menyangka betapa kurangnya perhatian terhadap korupsi yang saat ini masih merajalela bahkan dari hal-hal kecil seperti ini.

Ahok mengaku bahwa alasan-alasan yang diberikan bawahannya terhadap kursi yang dimiliki wakil gubernur sangat tidak masuk akal bahkan terlihat jelas adanya tindak korupsi. Ahok mengaku cuek dengan adanya hal itu, ia berharap nantinya semua bawahannya bisa lebih menghilangkan hal-hal buruk yang terhadap keinginan menyelundupkan uang negara. Bahkan saat ini ia sudah melupakan adanya pengadaan kursi kerja yang diadakan pada tahun 2013 yang lalu. Ini benar-benar hal yang tak patut untuk dicontoh.

Bahkan di sebuah ruangan Sekda ia melihat bahwa kursi kerja jauh lebih bagus dibandingkan dengan yang ada di ruangannya. Hal ini memang sangat aneh bahkan terkesan terlihat terang-terangan kebohongannya. Namun Ahok tak memungkiri bahwa hal ini dilakukan secara langsung oleh anak buahnya, ia memang belum dapat bertindak langsung namun harapan yang ia tanamkan saat ini adalah membuat mereka sadar dan tak melakukan hal tersebut lagi.

Ahok memang terkenal sebagai sosok wakil Gubernur yang santai dan ceplas ceplos dalam menyampaikan berbagai pendapatnya. Salah satunya adalah hal ini, Ahok memang terkesan tak tinggal diam dan selalu mengungkapkan semua yang terjadi di lapangan secara langsung.

Terima kasih sudah membaca artikel Ahok Akui Sering Coba Dibohongi Bawahanya, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 11, 2014