Ahok Hanya Bisa Ngelus Dada Ruas Jalan Tol Dalam Ditolak

Ahok Hanya Bisa Ngelus Dada Ruas Jalan Tol Dalam Ditolak

Pada pertengahan Juli 2014 yang lalu pembangunan 6 ruas jalan tol dalam kota akan segera usai. Penandatanganan perjanjian juga telah dilakukan antara Pengusaha Jalan Tol (PPJT) antara Badan Pengatur Jalan Told an PT Jakarta Tollroad Development. Adanya penolakan tersebut tentu saja menghambat jalannya proyek ini. Tidak hanya itu saja, banyak sekali penolakan yang muncul dari berbagai kalangan.

Banyak orang menilai bahwa pembangunan jalan tol ini hanya akan menambah jumlah kendaraan yang ada di Jakarta. Jakarta  akan terlihat lebih semrawut jika anda jalan tol. Jumlah kendaraan sudah pasti bertambah dengan adanya pembangunan ini.

Wakil gubernur DKI Jakarta yang seringkali dipanggil Ahok mengaku mengelus dada ketika mendengar beberapa penolakan tersebut. Menurut Ahok penambahan 6 ruas jalan tol akan memberikan kemudahan bagi warga Jakarta untuk mengakses kota. Tidak hanya itu jumlah dari kendaraan akan semakin merata dan baik jika dibandingkan sebelumnya.

Pemilik kendaraan roda empat nantinya tidak akan kesulitan dalam memilih jalan paling mudah dan cepat. Ini tentu saja menjadi alternative yang sangat baik bagi seluruh masyarakat Jakarta. Nah, tidak akan ada lagi kemacetan dan tidak aka nada lagi alasan seseorang untuk terlambat datang ke kantor untuk bekerja.

Penambahan jalan memang menjadi alternative yang sangat tepat menurut Ahok. Tentunya hal ini akan membuat banyak orang lebih lega. Jumlah kendaraan yang ada di Jakarta semakin hari semakin bertambah. Jadi bisa dibayangkan jika tak ada akses jalan yang ditambah otomatis hal ini akan membuat banyak orang sesak dan panas mengalami kemacetan.

Sebenarnya ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk bisa menekan jumlah kendaraan yang ada di Jakarta. Hal-hal yang bisa dilakukan antara lain adalah pajak progresif, BBM bersubsidi yang dicabut, tariff parker yang lebih dimahalkan hingga menerapkan adanya system jalan berbayar elektronik atau electronic road pricing (ERP). Nah, dengan pembangunan 6 ruas jalan tol ini setidaknya dapat lebih memudahkan seseorang untuk mengakses jalan. Semoga sedikit ulasan yang kami berikan diatas dapat menambah wawasan anda.

Terima kasih sudah membaca artikel Ahok Hanya Bisa Ngelus Dada Ruas Jalan Tol Dalam Ditolak, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - August 28, 2014