Ahok Mengaku Tak Tahu Siapa Yang Pasang Hiasan Natal Di Kediamanya !

Ahok Mengaku Tak Tahu Siapa Yang Pasang Hiasan Natal Di Kediamanya

Natal 2014 tinggal menghitung hari saja, berbagi persiapan telah dilakukan oleh para pemeluk agama kristiani, mulai dari memasang pernak-pernik hingga menyiapkan hidangan natal untuk para tamu mereka, tak terkecuali juga pada kediaman Bapak Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atu yang ebih sering dikenal dengan Ahok. Di kediapan pak gubernur kini telah terpasang berbagi hiasan natal, mengetahui bahwa pak gubernur merupakn penganut agama kristiani. Kedimaanya yang terletak di daerah Taman Suropatai No 7, Jakarta Pusat kini telah bersinar dengan segala pernak perink natal.

Namun ketika ditemui pak Ahok mengaku bahwa dirinya tidak tahu menahu siapa yang memasang pernak-pernih di kediamanya, yang jelas bukanlah keluarganya. Ia justru berpendapat jika yang telah memasang pernak-pernik naal di rumahnya adalah para ibu-ibu PKK atau justru biro umum. Kini nampak halaman rumah bapak Guernur telah gemerlapan dipenuhi lampu warna-warni, berbagai tanaman di halaman juga turut di hiasai dengan berbagai lampu nan menawan seakan nuansa natal telah tiba, tak hnaya itu didepan pintu kediaman sang gubernur juga telah terpasang patung Sinterklas yang juga sangat menarik perhatian.

25 Desember merupakan hari bahagia bagi seluruh umat kristiani di dunia, dan salah satunya bapak gubernur ini yang juga tidak ketinggalan merayakan momen bahagiya bisa berkumpul dengan keluarga pada momen hari raya disela-sela kesibukanya sebagai seorang Gubernur.

Hingga saat ini belum diketahui pasati pakah sang gubernur akan membuka Open House di kediamanya bagi seluh warga DKI yang juga akan merayakan natal, namun menurut kabar Pak Ahok bersama keluarganya akan marayakan hari raya Natal di kampung halamnya yaitu di Belitung Timur. Pak Ahok bersama anka dan Istri kan terbang ke Belitung pada hari raya natal nanti untuk merayakan natal bersama keluarga besarnya yang ada di sana, selain untuk berlebaran pak Ahok juga akan menyapa para warga Belitung yang telah sekian lama ia tinggalkan. Ok deh, Bapak ahok semoga acara natal bapak menyenangkan ya !

Terima kasih sudah membaca artikel Ahok Mengaku Tak Tahu Siapa Yang Pasang Hiasan Natal Di Kediamanya !, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 23, 2014