Ajaib ! Bocah Ini Bisa Melihat Jelas Meski Dalam Kondisi Gelap

Nong-Yousui

Istimewa, ya inilah yang semua orang tujukan kepada bocah laki-laki bernama Nong Yousui, bocah yang berasal dari Dahua, China ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan anak pada umumnya, keistimewaan tersebut terletak pada matanya yang dapat melihat dengan jelas meskipun dalam keadaan gelap gulita tanpa penerangan.

Jika pada umumnya mata dapat digunakan untuk melihat ketika ada cahaya, berbeda dengan mata Yousui, meski dalam kondisi gelap matanaya masih bisa mendeteksi dan melihat seperti mata pada kucing, selain itu mata bocah tersebut juga memilki warna yang unik, Biru cerah, padahal mata orang Asia umumnya berwarna kecoklatan.

Bahkan menurut guru Yousui, mata bocah ini dapat berubah warna dengan sendirinya ketika terkena sinar senter, warna matanya akan berubah menjadi hijau neon dengan begitu cepat. Oleh karena keistimewaanya tersebut salah seorang wartawan China merasa tertantang untuk membuktikan kehebatan penglihatan Yousui, wartawan tersebut menyiapkan soal ujian di rungan gelap agar dikerjakan oleh Yousui untuk membuktikan bahwa mata Yousui tetap dapat melihat dengan jelas meski dalam kondisi gelap.

Dalam tantangan tersebut Yousui berhasil mengerjakan soal tersebut, hal ini tentunya membingungkan semua orang, bahkan para ilmuan juga bertanya-tanya mengenai hal tersebut, karena pada umumnya penglihatan malam atau nigh vision hanya dimiliki oleh beberapa hewan tertentu saja, seperti kucing atau macan tutul yang senang berburu di malam hari.

Kondisi unik mata Yousui hingga saat ini masih menjadi pertanyaan besar bagi para ilmuan, serangkaian penelitian terus saja dilakukan oleh mereka untuk mendapatkan jawaban mengenai fenomena unik ini, kesimpulan sementara menyebutkan bahwa mata Yousui mengalami mutasi gen tunggal yang mungkin saja dapat membentuk tapetum lucidum sepenuhnya pada mata Yousui.

Perlu diketahui tapetum lucidum merupakan sebuah lapisan tipis sel yang ada pada mata hewan tertentu yang memungkinkan hewan tersebut dapat melihat jelas dimalam hari, sehingga jika seorang manusia memiliki hal tersebut maka manusia itu disebut dengan manusia Istimewa dan jarang bahkan sama sekali tidak pernah terjadi pada manusia umumnya.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Ajaib ! Bocah Ini Bisa Melihat Jelas Meski Dalam Kondisi Gelap, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 24, 2015