Ajaib ! Meski Kepalanya Tertembus Panah Tetapi Kucing Ini Masih Hidup

!! Meski Kepalanya Tertembus Panah Tetapi Kucing Ini Masih Hidup

Kucing memiliki Sembilan nyawa, hal ini memang telah lama menjadi perbincangan orang banyak. Hewan yang satu ini diyakini memiliki nyawa sebanyak Sembilan, jadi jika kematian belum menghampiri mereka sebanyak sembilan kali maka kucing belum bisa dikaytakan meninggal, meskipun dalam hal ini belum ada fakta jelas yang menyatakan namun nampakanya kisah kucing yang satu ini bisa dijadikan pertimbangan, Brownie kucing ini masih bisa hidup setelah panah tajam menembus bagian kepalanya, hal ini membuat histeris sang pamilik, ia terkejut melihat kucing peliharaanya nampak berdarah akaibat panah menembus bagian kepalanya.

Brownie, kucing berwarna cokalat muda ini pulang kerumah sang majikan dengan panah menancap pada kepalanya dan darah bercucuran dari luka tersebut, sang manjikan yang mengetahui kucingnya dalam keadaan demikian menjerit histeris, panah tersebut menembus bagian kepala depan hingga belakang.

Hal ini membuat sanga majikan yang diketahui berasal dari Indiana Amerika Serikat merasa sangat marah bercampur sedih, kucing kesayangan mereka harus merasakan sakit akibat ulah orang tak bertanggung jawab, panah sepanjang 30 cm menembus bagian kepala sang kucing hingga mengeluarkan banyak darah tanpa henti. Panah tersebut menembus bagian kiri kepala sang kucing dan tembus persis di atas mata kananya, namun masih berhuntung panah tersebut tidak menembus mata dan otak kucing, jika hal tersebut terjadi entah apa yang akan dialami sang kucing.

Hal tersebut dirasa sangat kejam bagi kucing tak berdosa oleh sang pemilik, namun mereka bersyukur juga karena sang kucing masih hidup dan dapat kembali kerumahnya meskipun dengan kondisi yang begitu menghawatirkan. Peristiwa tersebut juga telah menggundang kecaman dari seorang CEO Monroe County Humane Association, Sarah Hayes, ia menyatakan bahwa sang pelaku pemanahan terhadap kucing ini harus segera di lacak, sang pelaku tidak bisa seenaknya sendiri melakukan hal tak berhati dan kabur begitu saja, kini sang kucing Brownie masih dalam masa pemulihan akibat luka tersebut, nampaknya stetmen mengenai kucing dengan Sembilan nyawa memang benar adanya melihat keadaan Brownie yang terluka parah masih bisa hidaup dan kembali pada pemiliknya.

Terima kasih sudah membaca artikel Ajaib ! Meski Kepalanya Tertembus Panah Tetapi Kucing Ini Masih Hidup, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 29, 2014