Ajaib! Wanita ini bisa berubah menjadi Barbie sungguhan

Valeria Lukyanova

Boneka merupakan bebda yang sangat lucu dan banyak disukai anak-anak namun orang tua dan remaja punjuga tidak mau ketinggalan, bnayak diantara mereka yang juga mengagumi kelucuan serta kecantikan boneka atau mainan anak-anak ini. Bahkan ada diantara mereka yag  sangat terobsesi dengan salah satu mainan anak-anak ini bahkan ada juga yang rela melakuakan operasi untuk memenuhi hasrat obsesinya terhadap mainan tersebut . dan mainan anak-anak yang paling populer serta bnayak menjadi favorit semua orang adalah boneka barby. Orang ini rela melakukan operasi plastic demi menjadi seperti boneka Barbie yang dia idolakan.

Ya dia adalah Valeria Lukyanova wanita asal rusia , dia sungguh-sungguh terobsesi menjadi seorang Barbie wanita ini menjalankan operasi palstik dan membuatnya hampir 100% mirip dengan boneka Barbie. Biaya yang dia keluarkan tidaklah sedikit untuk merubah penampilanya namun hal ini tak menjadi masalah berarti baginya asalkan obsesinya tersebut terpenuhi. Kini dia menjalankan hidup Breatharianism yaitu pola hidup yang menghindari serta tidak mengkonsumsi makanan atau minuman. Cara ini ditempuh agar obsesinya terpenuhi terhadap boneka Barbie, dia merasa bangga terhadap keadaanya saat ini, namun belakangan ini dia juga menggemparkan dunia internet karana disebut sebut bahwa perempuan ini berubah menjadi Barbie sungguhan karena kini dia telah menjalankan hidup layaknya kehiudupan Barbie sebenarnya yang hidupnya hanya mengandalakan cahaya dan udara. Bahkan dia telah menyuruh keluarganya agar berpenampilan layaknya kehidupan boneka Barbie dan menjalankan kehidupan sehari-hari sama dengan kehidupan Barbie .” waduh apa sih sebenarnya yang difikirkan Sama si Valeria ini?”. Ada-ada saja padahal kan dia  sudah cantik.

kenyataanya bahwa seseorang tidak akan pernah puas dalam menjalankan kehidupan dan cenderung menolak untuk menerima apa yang di berikan Tuhan kepadanya itu memang benar adanya, seperti yang dilakukan oleh Valeria tersebut. Waduh-waduh guys jangan kalaian tiru ya si Valeria ini, jangan membuat anda terobsesi dengan hal-hal yang tidak masuk akal karena itu sangat berbahaya, tetaplah menjadi diri sendiri dan banggalah dengan apa adanya anda . Andadiciptakan pasti memiliki sebuah tujuan yang baik.

Terima kasih sudah membaca artikel Ajaib! Wanita ini bisa berubah menjadi Barbie sungguhan, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 18, 2014