Ajukan Tuntutan yang tidak Masuk Akal dan di Luar Kewajaran!!!

Ajukan Tuntutan yang tidak Masuk Akal dan di Luar Kewajaran!!!

Guys mungkin kamu pernah menemui berbagi aksi kejahatan atau pelanggaran hukum yang berujung pada sebuah pidana. Kasus-kasus yang menyeret seseorang dalam sebuah hukuman, hal itu dikarenakan kesalahan yang memang benar-benar terbukti. Tidak akan mungkin hukum bisa menangkap seorang pelaku kejahatan tanpa ada alasan dan bukti kuat, bisa jadi hal itu malah akan menjadi tindakan salah tangkap yang berujung pada kasus lebih panjang.

Untuk sebuah hukuman sepatutnya memang harus ada sebuah alasan yang tepat, untuk para penguasa hukum menjatuhkan sanksi kepada pihak yang di anggap bersalah, nmaun berbeda dengan kasus yang menyeret orang ini.” Sempat terjadi sebuah tabrakan ringan antara dua pengemudi mobil di Michigan dalam insiden ini tidak menimbulkan luka serius bagi keduanya, namun kendaraan mereka berdua mengalami kerusakan yang sedikit parah.

Tapi bukan hal itu yang menjadi masalah melainkan setelah insiden berlalu selama 4 tahun, korban tungggal tabrakan tersebut melaporkan pelaku yang menabrak mobilnya kepada pihak berwajib dengan tuntutan bahwa setelah mengalami insiden kecelakaan si pelapor tersebut menjadi tidak berminat kepada istrinya, bahkan dia begitu menghindari istrinya ketika diajak bercinta tidak hanya itu sang pelapor mengaku setelah insiden kecelakaan tersebut terjadi dia menjadi sering mendatangi klub malam dan melakukan hubungan terlarang dengan sesame jenisnya (gay). Insiden kecelakaan yang pernah dialaminya mengubah bnayak sekali kepribadianya. Yang lebih menggegerkan lagi adalah tuntutan dari sang pelapor tersebut memang benar-benar di kabulkan sehingga sang terlapor harus membayar ganti rugi sebesar USD 200.000,-.

Waduuuh, padahal kan kasusnya sudah terjadi sekitar 4 tahun selain itu tuntutanya juga nggak masuk akal banget kok bisa sih di kabulkan?. Yah ada-ada saja memang prilaku orang di dunia ini. Dan, jika sudah begini kita bisa menarikkesimpulan tuh, bahwa untuk mendapatkan sejumlah uang seseorang rela melakukan apapun termasuk mengajukan gugatan yang tidak masuk akal dan tergolong tidak wajar. Hemm, yang lebih aneh lagi pihak kejaksaan bisa-bisanya ya mengabulkan permohonan yang konyol seperti itu. Semoga saja di Negara kita tidak begitu ya ok !!

Terima kasih sudah membaca artikel Ajukan Tuntutan yang tidak Masuk Akal dan di Luar Kewajaran!!!, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 29, 2014