Akhiri Masa Lajang, Revalina S Temat Bakal Gelar Pernikahan di Bali

Akhiri Masa Lajang, Revalina Estemat Bakal Gelar Pernikahan di Bali

Kabar membahagiyakan datang dari jagad selebrity tanah air, Revalina Estemat. Wanita cantik ini akan segera menudahi masa singgelnya. Hal ini tentu saja menjadi hal paling mengejutkan publik, mengingat selama ini Reva selalu saja bungkam terkait kedekatanya dengan seorang pria.

Ya seperti yang telah diketahui, pasca hubunganya kandas dengan aktor Ringgo Agus rahman Reva memang seakan bungkam tentang kisah percintaanya. Sehingga dengan adanya kabar pernikahan tersebut, publik sangat merasa terkejut sekaligus membuat publik juga bahagiya.

Lama bungkam, Revalina S Temat akhirnya akui akan menikah

Setelah beberapa waktu lalu Reva terus bungkam terkait kabar bahagiyanya, kini kabar bahagiya tersebut terkuak kebenarannya. Melalui kerabat dekan Reva, media bisa tahu bahwa memang benar dalam waktu dekat ini Reva kan segera melepas masa lajanganya dengan sang tunangan Rendy Aditya Gunawan.

Ketika dijumpai oleh media beberapa waktu llau dikawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Rabu (04/03/15), wanita 29 tahun tersebut akhirnya membenarkan bahwa memang dalam waktu dekat ia kan menggelar acara pernikahan. Ia hanya mengharapkan doa terbaik kepada semua pihak, agar pernikahan tersebut berjalan lancar dan bahagiya.

Pernikahan Revalina S Temat Di Kuta, Bali 15 Maret 2015

Meski beum mengungkapkan tepatanya kapan ia akan melangsungkan pernikahan, namun media telah terlebih dulu mencium kabar tersebut. Beredar kabara bahwa acara sakral untuk mengikat janji suci Reva dan juga Randy akan dilangsungkan di Pulau Dewata Bali, tepatnya di kawasan Kuta.

Untuk masalah tanggal dan harinya, media telah mendapatkan info dari pihak KUA Ciputat. Acara pernikahan tersebut akan digelar pada tanggal 15 Maret 2015 nanti. Kabar ini tentu saja membuat semua pihak bahagiya, terutama para fans dari Reva. Semua pihak mendoakan yang terbaik untuk aktris yang terkenal dengan sifat kalem dan l;emah lembutnya tersebut.

So guys, kita doakan saja untuk Revalina Estemat dan juga Rendy Aditya Gunawan, semoga pernikahan mereka tersebut dapat berjalan dengan lancar, tanpa halangan suatu apapun. Selain itu, juga kita doakan pula yang terbaik untuk rumah tangga mereka kedepanya, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah amin.

Terima kasih sudah membaca artikel Akhiri Masa Lajang, Revalina S Temat Bakal Gelar Pernikahan di Bali, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 5, 2015