Akhirnya Jessica Iskandar Hadiri Sidang Pembatalan Nikahnya dengan Ludwig

Akhirnya Jessica Iskandar Hadiri Sidang Pembatalan Nikahnya dengan Ludwig

Selasa (31/3/2015) pagi, Jessika Iskandar hadir di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) jalan A. Sentra Primer Baru Timur, Pulo Gebang, Jakarta Timur. Ia amerupak kedatangan pertama Jedar di PTUN sejak pernikahanya dengan Ludwig goyah dan terancam kandas. Kedatangan Jessica Ke PTUN tersebut, seolah menjadi jawaban mutlak dari kisruhnya bersama sang suami Ludwig, yang merupakan pria berkebangsaan Jerman.

Jessica sudah dipastikan mantap untuk mengakhiri hubunganya dengan Ludwig, ayah dari anak semata waynagnya El Barack. Sebagai tergugat, Jedar datang ke PTUN dengan tenang menggunakan pakaian santai, namun sayangnya Jedar belum mau memberikan konfirmasi terkait kedatanganya di PTUN tersebut.

Hampir mencapai tahap akhir

Sidang pembatalan nikah Jessica dengan Ludwig Frans Wilibald, kini telah memasuki tahap akhir. Menurut sang hakim ketua Haryati, jika tidak ada masalah dalam waktu beberapa hari kedepan pihak pengadilana kan membeberkan serangkaian kesimpulan perkara pembatalan nikah yang telah dilayangkan oleh Ludwig Frans Wilibald terhadap Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil DKI Jakarta.

Jessica merupakan tergugat intervensi II, selama masa persidangan kedua belah pihak sama sekai tidak pernah hadir baik Jessica tau Ludwig tidak pernah menampilkan batang hidungnya. Namun kini Jedar telah membuktikan dirinya tidak menghinar dari hukum, ia hadir di PTUN menunggangi mobil Toyota Alphard putih B 7 DAR bersama kuasa hukumnya, Lidya Wongsonegoro.

Tidak ada komentar

Jessica tidak mau berkomentar terkait kehadiranya dalam sidang di PTUN, Jedar dengan menggunakan busana kasual kaus putih dipadu dengan jeans dengan melalui para awak media tanpa memberikan komentar apapun dan juga stetmen apapun, ia hanya  menyatakan bahwa dirinya masih belum siap.

Jessica mengaku jika dirinya masih belum siap untuk menghadapi pertanyaan para pewarta berita, namun untuk menghadiri sedang ia sudah sangat siap. Ia tidak mau berkomentar banyak kepada wartawan, hal ini memang sudah tidak asing dari Jedar. Sejak menjalin hubungan dengan Ludwig, Jessica memang terkesan lebih tertutup dari media terutama untuk mengekspose segala permasalahan pelik hidupnya, dan keluarganya.

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Akhirnya Jessica Iskandar Hadiri Sidang Pembatalan Nikahnya dengan Ludwig, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 31, 2015