Akhirnya Ki Kusumo Seret Demian Ke Jalur Hukum

Akhirnya Ki Kusumo Seret Demian Ke Jalur Hukum

Seolah tidak ada ujung yang jelas, perseteruan antara Demian Aditya dengan para normal Ki Kusumo. Bahkan semakin hari, perseteruan tersebut semakin memanas. Merasa jika Demian selalu menghindarinya, saat ini Ki Kusumo yang pada awalnya tidak ingin membawa masalah ke ranah hukum, kini telah berbalik arah.

Ki Kusumo pada akhirnya akan segera melaporkan Demian ke pihak berwenang atas tuduhan pencemaran nama baik dan juga kata-kata tidak menyenangkan. Kata-kata demian dalam jejaring sosial serta beberapa media membuat Ki Kusumo terbakar amarah, dan pada kahirnya Ki Kusumo memilih jalur hukum.

Didampingi pengacara Ki Kusumo laporkan Demian

Entah apa yang akan terjadi kepada suami dari Sarah Wijayanto selanjutnya, setelah Ki Kusumo membulatkan tekad untuk segera melaporkan dirinya. Pihak Ki Kusumo menyatakan bahwa mereka telah berhasil mengumpulkan bukti-bukti yang dapat menjerat Demian. Dan dalam waktu dekat pihaknya kan segera melaporkan Demian kepada pihak berwenang.

Perkataan Demian yang mempermasalahkan rambut “nanas” Ki Kusumo dan juga menuding Ki Kusumo sebagai dukun santet adalah salah satu dari beberapa bukti yang telah dikumpulkan. Ki Kusumo mengaku sakit hati terhadap Demian, padahal sebelumnya Demian telah dihimbau oleh para normal nyentrik ini untuk tidak berbicara lagi, namun Demian terus saja berkata yang tidak mengenakan hati.

Akan dijerat dengan pasal 311 KUHP Junto 27 ayat 3 ITE

Sikap Demian yang terus saja membuat Ki Kusumo geram, dan tanpa ada permintaan maaf membuat Ki Kusumo semakin panas, akhirnya jalur hukumlah yang ditempuh. Ki kusumo dan juga para pengacaranya akan segera melaporkan Demian sesuai hukum pasal311 KUHP Junto 27 ayat 3 ITE.

Demian yang dianggap sangat kejam dan ngawur , karena telah menyamakan rambut Ki Kusumo dengan flora. Perbuatan ini sudah tidak bisa ditolerir lagi, sehingga Ki Kusumo dengan tekat bulat kan melaporkan Demian. Jika benar Demian bersalah maka bisa jadi ilusionis tersebut akan mendapatkan hukuman kurung hingga 5 tahun.

Terima kasih sudah membaca artikel Akhirnya Ki Kusumo Seret Demian Ke Jalur Hukum, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 3, 2015