Aksi Brutal Geng Wanita !! Rampok dan Perkosa Wisatawan Pria Di mexico

Aksi Brutal Geng Wanita !! Rampok dan Perkosa Wisatawan Pria Di mexico

Kejahatan di dunia ini kian hari kian marak saja terjadi, jika pada umumnya kejahatan sering menimpa para kaum perempuan, namun kini kejahatan juga banyak menimpa kaum laki-laki. Perkembangan jaman yang semakin tidak bisa di kendalaikan ini memicu berbagi aksi kejahatan dilakuakn oleh siapa saja tanpa pandang bulu, tak urung wanitapun juga ikut terseret dalam berbagai kasus kejahatan yang terjadi dui dunia. Perilaku wanita yang seharusnya lemah lembut kini bisa berubah secara derastis menjadi beringas dan kejam,dan salah satu bukti kejahatan yang dilakukan wanita adalah kejahatan yang dilakukan para geng wanita yang biasa di sebut dengan Honey Trap Gang.

Honey Trap Gang, merupakan sebuah kelompok wanita yang melakukan aksi perampokan dan pemerkosaan kepada korbanya, tak sungkan-sungkan dari semua korban kejahatan geng ini merupakan para kaum laki-laki. Geng yang beraksi di Cancun Mexsico ini akan melakukan aksi brutal mereka terhadap para turis manca negara yang berkunjung kesana, dalam aksinya geng ini diketuai oleh Maria Sierra, sosok wanita kejam dan memilki ambisius yang tinggi.

Honey Trap Gang melakukan aksi gila mereka dengan cara menggoda para turis pria yang berkunjung ke wilayah mereka, kemudian mengajak mereka ketempat yang sepi dan segera melakukan aksinya. Dalam aksi tersebut biasanya mereka akan merampas dompet, telephon dan juga memperkosa korbanya terlebih dahulu sebelum meninggalkanya.

Aksi kejahatan Honey Trap Gang awalnya berjalan sangat lancar dan aman karena kebanyakan para korban enggan melaporkan kejahatan mereka dengan alasan malu dan tidak ingin kejadian yang menimpa mereka tersorot oleh orang banyak. Namun kini geng tersebut telah tertangkap tangan oleh polisi atas laporan salah satu korban kejahatan geng tersebut, yang mengejutkan adalah usia dari anggota geng ini masih cukup muda sekali yaitu 19 hingga 28 tahun, dengan umur yang masih begitu muda mereka dianggap terlalu berani untuk melakukan aksi criminal yang tergolong sangat beresiko tersebut.” waduuhhh, aje gile ya anggota geng ini!” nah, guys semoga saja peristiwa ini bisa menjadi cerminan untuk kita semua, jika mengunjungi tempat wisata kita harus lebih berhati-hati , karena bahaya siap mengintai siapa saja tanpa pandang waktu dan tempat.

Terima kasih sudah membaca artikel Aksi Brutal Geng Wanita !! Rampok dan Perkosa Wisatawan Pria Di mexico, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 24, 2014