Aksi Mahasiswa Peringati Momen Reformasi, Jadi Gerbang Kehancuran Jokowi

Aksi Mahasiswa Peringati Momen Reformasi, Jadi Gerbang Kehancuran Jokowi (Medium)

Era reformasi, akan segera di peringati oleh Indonsia dalam waktu dekat ini. Sederet aksi dari para mahasiswa yang akan menyampaikan aspirasi dari masyarakat kepada pemerintah, sejatinya akan berlangsung sangat meriah di tahun 2015 ini. Sama halnya dengan tahun-tahun sebelumnya, aksi mahasiswa dalam memperingati hari Kebangkitan Nasional, memang selalu saja menimbulkan kisruh. Aksi demokrasi yang dilakukan selalu saja berakhir dengan anarkis, hal ini tentunya sudah bukan menjadi makanan baru untuk pemerintah Indonesia.

Tanggal 20 Mey 2015 besok, para aktivis mahasiswa seluruh pelosok Negeri akan menggelar aksi besar-besaran secara serentak untuk menyatakan aspirasi masayarakat yang merasa kecewa dengan pemerintahan Presiden Jokowi.

Hasil pengamatan paranormal

Aksi besar-besaran yang serentak bakal dilakukan oleh para mahasiswa di seluruh indonesia pada ahirnya juga mendapat perhartian dari paranormal Ki Gendengn Pamungkas. Menurut Ki Gendeng, aksi yang dilakukan oleh para mahasiswa tersebut tidak akan menjatuhkan pemerintahan Presiden Jokowi sama seperti yang pernah terjadi sebelumnya di tahun 1998, dimana para mahasiswa telah berhasil menjatuhkan tampu kekuasaan dari presiden Sueharto.

Aksi para mahasiswa di tahun 1998 merupakan aksi besar-besaran yang telah direncanakan dua tahun sebelumnya, sehingga aksi terseburt dapat berlangsung secara membabibuta dan dapat melengserkan tampuh kepemimpinan Presiden Sueharto. Namun berbeda dengan kepemimpinan Presiden Jokowi saat ini, nampaknya aksi para mahasiswa tidak akan terjadi sedahsyat aksi 1998 silam.

Tak bakal gulingkan Jokowi, tapi jadi pintu gerbang kehancuran Jokowi

Meskipun tidak di indikasikan bakal menggulingkan presiden Jokowi, namun aksi para mahasiwa tanggal 20 Mey 2105 nanti, oleh Ki Gendeng diklaim bakal menjadi pintu gerbang kehancuran dari sang presiden. Menurut Ki Gendeng, dalam ramalan jaya baya, disebutkan bahwa tampuh kepemimpinan Jokowi bakal runtuh sebelum masa kekuasaanya genap berusia lima tahun.

Bahkan Ki Gendeng menyebutkan bahwa Jokowi merupakan“petruk dadi ratu”. Maksud pernyataan tersebut adalah, Jokowi adalah seorang petruk yang meiliki sifat konyol yang kemudian ia menjadi pengusa. Tak segan pula, Ki Gendengan menyebutkan bahwa Jokowi hanya bisa bertahan paling lama selama 12 bulan saja. Penyebab kehancuran Jokowi nantinya dikarenakan oleh para mentri yang tergabung dalam kabinetnya. Ki Gendeng menilai bahwa para mentri yang berada di sekeliling jokowi adalah para perampok yang bakal menghabiskan aset Negara untuk kepentingan pribadi.

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Aksi Mahasiswa Peringati Momen Reformasi, Jadi Gerbang Kehancuran Jokowi, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 19, 2015