Aktor Kawakan Didi Petet Tutup Usia, Tinggalkan Ini !!

Aktor Kawakan Didi Petet Tutup Usia, Tinggalkan Ini !!

Duka kembali menyelimuti ranah hiburan tanah air, satu lagi seniman besar tanah air kembali meninggalkan kita semua. Didi Widiatmoko atau yang kerap disapa Didi Petet, Jumat 1 Mey 2015 tepatnya di waktu subuh,menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke 58 tahun.

Didi Petet meninggal dunia tepat pukul 05.30 WIb karena sakit sepulang dari Milan. Didy meninggalkan anak dan istrinya di rumah duka di kawasan Kedaung, Ciputat, Tangerang Selatan. Hal tersebut tentu saja menjadi duka mendalam bagi semua pihak , tidak hanya keluarga dan para fans setinya, banyak sahabat artis yang juga merasakan kehilangan atas meninggalnya sang aktor legendaris.

Banyak karya yang di sumbangkan untuk Indonesia

Didi Petet, merupakan seniman besar yang sudah tidak terhitung lagi jumlah karyanya untuk Negeri. Tidak sama dengan selebriti jaman sekarang yang hanya bisa mengumbar sensasi, Didi merupakan aktor gaek yang memiliki banyak sekali prestasi membangggakan dalam dunia hiburan tanah air. ia tidak membeutuhkan sensasi untuk dapat diakaui oleh publik sebagai seniman hebat.

Karya-karyanya selau saja meledak di pasaran dan membuat semua artis sekaligus kru dalam timnya banjir rezeki. Tak hanya aktif dalam dunia kerja, Didi juga merupakan orang yang aktif dalam kegiatan keagamaan. Ia selalu memberikan nasehat kepada para juniornya untuk selalu mengingat Tuhan meskipun di rundung kesibukan yang luar biasa.

Dimakamkan di TPU Tanah Kusir, ba’da zuhur

Banyak karya besar di sumbangkan oleh sang legenda tanah air tersebut, hal inilah yang membuat dunia hiburan merasa terpukul dengan kabar meninggalnya Didi Petet. Didi Petet meninggal dunia di usianya yang ke 58 tahun. Almarhum berpulang meninggalkan enam orang anak dan satu orang istri. Almarhum dimakamkan di TPU Tanah Kusir hari ini tepat setelah sholat Jumat.

Kini nama besar itu hanya dapat dikenang dan dijadikan motivasi untuk para genrasi penerusnya ke depan. Rasa duka tidak mungkin bisa ditutupi oleh semua orang, mereka tidak bisa menutup rapat kenangan yang di ciptakan oleh seorang seniman besar yang juga merupakan guru terbaik dalam dunia hiburan, selamat jalan Didi Petet semoga amal ibadahmu di terima disisi-Nya.

 

 

 

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Aktor Kawakan Didi Petet Tutup Usia, Tinggalkan Ini !!, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 15, 2015