Alat Serta Tehnik Penyiksaan Tersadis yang Pernah Ada di Dunia

Sejarah merupakan salah satu sumber serta bukti adanya kehidupan dan peradaban di masa lalu. Keanehan serta keunikan orang-orang jaman dahulu beserta kebudayaanya merupakan hal yang menarik untuk di bahas, nah berikut ini adalah alat-alat penyiksaan paling kejam dan aneh jaman dahulu!

Scaphism

Scaphism

Penyiksaan menggunakan the nik ini merupakan penyiksaan yang sangat mengerikan dimana manusia akan di ikat di sebuah kapal dalam keadaan telanjang kemudian dia akan di suruh untuk meminum madu serta susu yang berlebih sehingga mereka kan mengalami diare akut. Setelah itu bagian selangkang dan ketiak mereka kan di olesi madu dalan jumlah banyak untruk mengundang serangga datang sehingga serangga akan mengerogoti selangkan serta ketiak korban dan akan meretaskan telur mereka didalam tubuh korban sehingga korban kan menglami pembusukan secara hidup-hidup dengan penuh kesakita.

Saw Torture

Saw Torture

Miris jika penyiksaan semacam ini masih ada hingga saekarang, namun untungnya telah di tiadakan sejak lama. Saw Torture merupakan tindak biadab dan tidak manusiawi, para korban kan digantung dalam posisi terbalik kemudian mereka akan digergaji menjadi dua bagian sehingga darah akan menetes ke kepala korban yang berada di bawah.

Rat Torture

Rat Torture

Tanpa menggunakan biaya hanya memanfaatkan hewan tikus besar untuk menyiksa korban. Korban akan di berikan kotak besar diatas berutnya, kemudian kan di masukan tikus kedalam kotak tersebut. Geli pastinya nmaun tidak sampai disitu saja karena kotak kan di panaskan sedikit demi sedikit sehingga kan membuat si tikus mersa terancam dan memutuskan untuk mencari jalan keluar. Seperti kebiasaanya menggaruk tanah maka tikus akan menggali perut korban hingg berlubang dan tercabik-cabik. Waduuuhhh, serem banget tuh!

Iron Maiden

Iron Maiden

Alat penyiksa ynag bersal dari abad ke 17 ini merupakan alat penyik saan paling mengerikan selanjutnya. Bentuknya yang didesain seperti lemari memiliki diri tajam di dalamnya. Korban akan di masukkan kedalamnya kemudian akan ditutup hingga rapat sehingga korban akan tertusuk duri tjam yang ada dalam lemari, rasa sakit perlahan serta mata yang tertusuk merupakan hal yang membuat miris semua orang bila memuicarakanya.

Beruntung untuk orang-orang saat ini yang tidakpernah bertemu serta merasakan kesadisan alat penyiksaan tersebut, dan semoga kedepanya juga tidak pernah ada amiiinnn

Terima kasih sudah membaca artikel Alat Serta Tehnik Penyiksaan Tersadis yang Pernah Ada di Dunia, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 11, 2014