Alex Turner, Terlibat Dalam Sebuah Clip Bersama Selusin Gadis Telanjang

Alex Turner, Terlibat Dalam SDebuah Clip Bersama Selusin Gadis Telanjang

Alex Turner, vokalis dari band Arctic Monkey merupakan salah satu vokalis band terkenal. Namun namanya lebih terkenal dibandingkan dengan band yang digawanginya, banyak sekali penggemar yang selalu menunggu-nunggu penampilan Turner. Para fans Turner mayoritas adalah para wanita, pasalnya Turner sendiri merupakan sosok pria yang memang memiliki wajah super keren.

Tidak hanya sekedar keren, namun suara serta gayanyapun juga sangat menarik, bahkan dapat membuat siapapun jatuh hati padanya.

Tampil dalam sebuah vidio Turner bikin heboh

Sebuah vidio klip yang menampilkan sosok Turner telah beredar di youtube, diamana dalam vidio klip tersebut tampak Turner yang mengisi sebuah acara yang di gelar oleh band Mini Mansions. Dalam acara tersebut Turner menjadi salah satu bintang tamu ketika band Mini Mansions tengah tampil.

Dalam vidio clip tersebut Turner yang hadir dalam acara bersama personil Gorillaz tiba-tiba saja menaiki panggung. Ia kemudian mengambil mic untuk mendendangkan sebuah lagu bagi para penonton yang hadir. Namun Turner hanya menyanyikan sebait lagu saja dan kemudian turun kembali untuk bergabung bersama para penonton lanya. Vidio clip tersebut di buat oleh Turner, berdasarkan kisah nyata namun pada bagian akhir beberapa adegan toples ditampilkan dalam vidio clip tersebut. Beberapa model telanjang di libatkan dalam pembuatan vidio tersebut, mereka menari-nari diatas panggung mengiringi Turner bernyanyi.

Selusin gadis telanjang

Mini Mansions, merupakan sebuah band yang digawangi oleh Michael Shuman, Zach Dawes, danTyler Parkford. Tepatnya pada hari Senin (23/03/2015) kemarin , band ini merilis album ke-2 yang berjudul THE GREAT PRETENDERS. Dalam salah satu album tersebut Turner ikut tergabung yaitu pada judul lagu Vertigo.

Syuting vidio clip yang dilakukan oleh Mini Mansions dan melibatkan Turner tersebut, juga disertai dengan beberapa adegan hot, selusin penari telanjang memenuhi lokasi syuting vidio clip. Hal ini tentu saja membuat heboh para fans Turner, para fans turner merasa sangat iri terhadap para penari telanjang karena para penari itu terlibat dalam satu project yang sama dengan Turner.

Terima kasih sudah membaca artikel Alex Turner, Terlibat Dalam Sebuah Clip Bersama Selusin Gadis Telanjang, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 24, 2015