Aliando Syarief Ingin Lebih Baik Lagi Usai Menangkan Inbox Awards

Aliando Syarief Ingin Lebih Baik Lagi Usai Menangkan Inbox Awards

Soktau.com – Semenjak membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala, nama Aliando Syarief semakin tenar dan menjadi salah satu artis yang banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Aliando memang mempunyai bakat yang menjadikan dirinya sebagai artis yang tengah naik daun saat ini. Hal tersebut terbukti bahwa Aliando sukses meraih piala di ajang penghargaan Inbox Awards 2015 dan mengalahkan para seniornya seperti Afgan Syahreza.

Aliando pribadi mengaku bahwa dirinya tak menyangka dapat terpilih menjadi pemenang. Aliando justru memfavoritkan para nominator yang lain dalam kategori tersebut yang memang merupakan orang orang yang cukup berpengalaman di ranah musik. Di samping kepopulerannya ternyata beberapa kalangan belum mengetahui jelas tentang profil seorang Aliando untuk itu simak ulasan berikut.

Biografi Aliando Syarief

Aliando merupakan aktor terkenal dengan sinetron yang sempat membawa namanya melambung tinggi, yakni ganteng ganteng serigala. Artis yang satu ini lahir di Ibukota Jakarta, tepatnya pada tanggal 26 Oktober 1996. Wajah gantengnya merupakan campuran dari darah Arab dan Minang. Ayahnya (Syarief Alkhatiri) berasal dari Arab dan ibunya berdarah kota Minangkabau. Ibunya bernama Tengku Resi Revasdo yang berprofesi sama dengan Anaknya. Aliando ini merupakan anak kedua dari kedua orang tuanya, ia memiliki kakak yang bernama Alya Avivah. Berikut biografi jelas Aliando Syarief :

  • Nama : Muhammad Ali Syarief
  • TTL: Jakarta, 26 Oktober 1996
  • Alamat : Jl Jati 3 Kayuringin Bekasi
  • Agama : Islam
  • Hobi : Main drum, bola, komputer, nyanyi, aktor, menggambar, edit video, membuat lagu.
  • Buku Fav : Ensiklopedi
  • Jenis Musik Favorit : Rock dan sejenisnya, Jazz, Slow, R&B

Sukses meraih gelar sebagai penyanyi solo pria paling inbox tidak menjadikan Aliando Syarief ber-ambisi yang terlalu tinggi. Pemuda kelahiran 26 Oktober 1996 ini justru mengaku bahwa dirinya lebih konsen untuk memberikan karya terbaik kepada para fansnya dibandingkan memperoleh ketenaran. “Menghibur, aku lebih menghibur aja apapun bentuknya. Aku pengennya konsen untuk menghibur masyarakat Indonesia. Ini acuan aku untuk lebih berusaha lagi membuat karya yang lebih baik”, terang pria yang kerap disapa Ali itu.

Baca Juga : Foto-foto Hot Chelsea Islan

Foto-foto Aliando Syarief :

Aliando Syarief Ingin Lebih Baik Lagi Usai Menangkan Inbox Awards2

Aliando Syarief Ingin Lebih Baik Lagi Usai Menangkan Inbox Awards1

Aliando Syarief Ingin Lebih Baik Lagi Usai Menangkan Inbox Awards3

Terima kasih sudah membaca artikel Aliando Syarief Ingin Lebih Baik Lagi Usai Menangkan Inbox Awards, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 11, 2015