Aliando Syarif, Lebarkan sayap di Dunia Perfilman

257129_aliando-syarief_663_382

Ketenaran dari Aliando Syarif memang tidak perlu diragukan lagi, namanya melejit pasca ia membintangi sebuah sinetron, peranya bersama rekan duetnya yaitu Prilly Latuconsina sukses membius mata masyarakat, bahkan beberapa waktu lalu dalam sebuah ajang penghargaan Aliando telah menyabet setidakanya  4 piala sekaligus, hal ini tentunya menjadi bukti bahwa tahun 2014 dan 2015 merupakan tahun kejayaan dari actor berbulu mata lentik tersebut.

Tidak hanya sekedar bermaian sinetron, saat ini Aliando juga tengah merambah pada dunia tarik suara dan juga layar lebar, bahkan Aliando juga telah memiliki sebuah Band yang diberi nama sebagai Aliandonesia, tidak hanya itu beberapa hari lagi Film layar lebar dari Aliando juga akan menghiasai ranah perfilman Indonesia.

Janji Hati Aliando dalam Film JANJI HATI”

Tidaka puas hanya sekedar bermain sinetron dan juga menyanyi kini aliando juga tengah melebarkan sayap dalam ranah perfilman Indonesia, saat ini Ali tengah mempersiapkan peluncuran film terbarunya yang berjudul “Janji Hati”, dalam film tersebut Alia akan dipasangkan dengan Elvira Natali, yang merupakan penulis novel “Janji Hati”.

Film yang menceritakan sebuah cinta segitiga ini diharapakan mampu menarik banyak peminat, dalam film tersebut kita akan bisa melihat bagaimana chemistry dari Aliando dengan rekan maianya Elvira, mengingat selama ini yang kita lihat hanyalah kemistri Aliando dengan Prilly Latuconsina. Sempat ditemui oleh beberapa media Aliando menyatakan bahwa dirinya sangat nyaman dan mudah membangun chemistry dengan Elvira.

Syuting bukan buat cari jodoh, tapi untuk cari duit

Film Janji Hati yang akan segera tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia akan melengkapi kiprah seorang Aliando dalam ranah hiburan Indonesia, eksistensinya tidak hanya sebatas pemeran dalam sebuah sinetron saja, namun dunai perfilmanpun juga turut di taklukan oleh cowo bertampang galak ini.

Bagi Ali membangaun chemistry dengan Elvira tidak jauh berbeda dengan cemistrinya bersama Prilly, bahkan Ali sempat juga menyatakan kekagumanya terhadap sosok Elvira, namuan ketika ditanyai kedekatanaya dengan Elvira Ali menyatakan bahwa “Syuting bukan buat cari jodoh, cari duit”. Nah guys bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini ?

Terima kasih sudah membaca artikel Aliando Syarif, Lebarkan sayap di Dunia Perfilman, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 5, 2015