Alisia, Si Criminal Cantik yang Menjadi Sorotan Publik

Alisia, Si Criminal Cantik yang Menjadi Sorotan Publik

Paras cantik dan manis tidak menghalangi seseorang untuk melakukan sesuatu hal, meskipun hal tersebut sangatlah merugikan orang lain. Wajah cantik bukan jaminan bagi seseorang dikatakan sebagai orang yang baik. Bahkan sering kali orangh tertipu dengan wajah cantik tanpa dosa dari wanita-wanita cantik. Padahal nyatanya kini banyak sekali wanita cantik yang menjadi seorang pelaku kejahatan, nggak jarang pula mereka merupakan penjahat kelas atas yang telah mahir dalam tehnik kejahatan.

Anda jangan terkecoh dengan penampilan mereka yang lugu dan cantik, salah satunya kepada gadis berusia 18 tahun bernama Alysa ini. Gadis yang berasal dari Carolina Utara ini merupakan salah seorang pelaku sindikat penadah bahan kimia berbahaya. gadis cantik dan manis yang sering mengunggah foto cutenya ke social media ini merupakan salah seorang pelaku sindikat bahan kimia yang pernah ada.

Alysa tercatat telah dua kali tertangkap oleh pihak kepoliasian pertama kali tertangkap adalah pada bulan mey lalu, kemudian tertangkap kembali tanggal 1 Desember 2014 lalu. Dalam masa tahannanya Alysa di suruh untuk melengkapi beberapa bukti kejahatanya termasuk foto criminal, meskipun hanya melakukan foto criminal Alysa nampak tetap cute dan cantik. Tidak berhenti disitu bukanya tenar karena dia adalah seorang criminal namun Alysa mendadak menjadi seleb karena kecantikanya tersebut tak tanggung-tanggung berjuta orang telah melihat postingan fotonya di social media miliknya.

Kini Alysa telah bebas secara bersyarat, beberapa jam setelah penangkapan Alisia segera di bebaskan. Entah itu karena Alysa terlalu cantik atau masih belum cukup umur jika harus masuk bui, entahlah. Catatan criminal Alysa, tidak membuatnya takut jika di buli oleh masyarakat, justru dalam setiap aksinya Alysa selalu mengabadikannya dalam bntuk foto yang kemudian ia segera posting dalam akun social pribadi miliknya.

Bahkan masyarakapun tidak begitu mempermasalahkan akan tindak criminal yang di laukan oleh Alysa, tidak jarang pula orang yang mengaku suka pada crimal cantik ini. Mungkin itulah resiko orang cantik hehehe, eitz.. tapi tetap saja penjahat haruslah dihukum biar secantik apapun hukum harus di tegakkan.

Terima kasih sudah membaca artikel Alisia, Si Criminal Cantik yang Menjadi Sorotan Publik, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 10, 2014