Amar Zoni,Si Tampan yang Bakal Bikin Cewe Klepek-klepek

Amar Zoni,Si Tampan yang Bakal Bikin Cewe Klepek-klepek 5

Ammar Zoni, atau yang lebih kita kenal sebagai Rajo langit dalam serial sinetron 7 Manusia Harimau, namanya saat ini tengah beranjak naik seiring kesusksesanya dalam memerankan sosok manusia harimau. Zoni yang mengawali kariernya sebagai seorang model sebenarnya juga telah membintangi beberapa iklan dan juga sinetron sebelum namanya melambung ketika membintangi sinetron 7 Manusia Harimau.

Tercatat sinetron Khanza 2 juga telah ia bintangi bersama artis cantik Velove Vexia, tak hanya itu berbagai iklan juga telah ia bintangi dan salah satunya adalah ikalan Freshcare yang Ia lakoni bersama Agnes Monica.

Sosok amar Zoni

Pria yang memiliki tinggi badan 187 cm ini memang pantas jika menjadi idola para kaum hawa, karena parasnya yang sangat tampan, dan juga ditambah dengan aksinya yang begitu total dalam memerankan sosok Rajo Langit dalam serial 7 Manusia Harimau, membuat semua wanita klepek-klepek dengan pesonanya.

Lahir di Depok, Jawa Barat pada 8 Juni 1993 dengan nama asli Muhammad Amar Alruvi, Zoni tumbuh menjadi sosok yang tampan dan memiliki jiwa seni tinggi, dengan pesonanya ia dapat menakhlukan hati perempuan manapun, tak hanya tampan rupanya Zoni juga sangat gemar dalam olah raga bela diri, sehingga wajar saja jika tubuh pria bertubuh tinggi ini nampak bugar dan macho.

Beberapa judul iklan, film dan Sinetron yang pernah di bintangi

Film

Retak gading (2014)

Sinetron,

Khanza 2 (RCTI)
Kita Nikah Yuk ! (RCTI)
7 Manusia Harimau (RCTI)
Rahasia Kasih  (RCTI)

Iklan
Freshcare

Foto-foto Amar Zoni

 

Amar Zoni,Si Tampan yang Bakal Bikin Cewe Klepek-klepek 4

Amar Zoni,Si Tampan yang Bakal Bikin Cewe Klepek-klepek 2

 

Amar Zoni,Si Tampan yang Bakal Bikin Cewe Klepek-klepek 3

Terima kasih sudah membaca artikel Amar Zoni,Si Tampan yang Bakal Bikin Cewe Klepek-klepek, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 14, 2015