Ambisi Kuat Machester United, Libas Sunderland dalam Laga Lanjutan

Ambisi Kuat Machester United, Libas Sunderland dalam Laga Lanjutan

Perkembangan dunia sepakbola memang terlalu sulit untuk tidak diikuti, ya dua tim saling beradu dalam mengolah si bundar di lapangan hijau memang memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Seperti yang saat ini sedang booming terkait ambisi  Manchester United untuk membawa timnya mengalahkan para punggawa Sunderland dalam laga yang akan digelar akhir pekan ini.

Ander Herrera selaku gelandang MU menyatakakan keinginannya untuk bisa menumpas Sunderland dalam laga lanjutan ke-27  Premier League di Old Trafford pada tanggal (28/02/15) besok.

Masih Penasaran dengan The Black Cats !

Gelandang Manchester United hingga saat ini masih saja penasaran dengan The Black Cats. Hal ini dikarenakan dalam pertemuan perdana mereka di musim ini MU telah kalah dari Suderland. Oleh sebab itu Herrera hingga kini  masih sangat penasan dengan Sunderland, dan hal tersebutlah yang menumbuhkan ambisi bagi Herrera untuk melibas The Black Cats dalam laga lanjutan esok.

Pertemuan MU dengan sunderland di akhir lega ini merupakan laga akhir pekan yang cukup berat bagi MU. Hal ini disampaikan oleh gelandang asal Spanyol tersebut. saat ini United masih punya kesempatan untuk menyaingi rekor dari Southampton pada posisi ketiga.

Gagal diawal musim, MU berambisi kuat libas Sunderland akhir pekan ini

Laga lanjutan Premier League di Old Trafford ke-27 yang akan digelar pada Sabtu (28/02/15) besok merupakan laga yang berat bagi Mu, namun Herrera yakin bahwa timnya kan bisa menciptakan keajaiban. Mengingat laga tersebut akan dilakoni dalam kandang sendiri, sehingga merejka bisa tampil lebih percaya diri dan penuh semangat di depan para suporter.

Meski penuh ambisi untuk mengalahkan Sunderland, Herrera dan rekan setimnya akan berusaha untuk menghormati rival mereka dalam setiap laga, terutama Sunderlan. Keinginan menang dalam sebuah laga, hal itu sudah pasti, sehingga MU bertekat untuk menyuguhkan yang terbaik dalam laga Sabtu 928/02/15) besok.

Terima kasih sudah membaca artikel Ambisi Kuat Machester United, Libas Sunderland dalam Laga Lanjutan, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 27, 2015