Anak Ini Bertemu Orangtua 37 Tahun Kemudian Setelah Hilang Di Kereta

Anak Ini Bertemu Orangtua 37 Tahun Kemudian Setelah Hilang Di Kereta

Mungkin anda akan kaget dan terharu dengan kisah keluarga yang ada di China. Bagaimana tidak, seorang anak yang menjadi anugerah terindah ciptaan Tuhan hilang selama berpuluh-puluh tahun lamanya dan baru bertemu 37 tahun kemudian. Anak malang yang bernama Jian Ai Wu dulu sempat hilang di kereta ketika berusia 6 tahun.

Ia tidak sengaja terlepas dari ibunya yang hendak menaiki kereta menuju rumahnya yang ada di Provinsi Hunan, tepatnya di wilayah selatan Tiongkok. Awalnya Wu hanya berharap kereta yang ditumpanginya akan menuju ke rumahnya namun ternyata kereta tersebut malah membawanya jauh hingga ke utara China yaitu Kota Xunzhou. Saat itu ia benar-benar masih sangat kecil dan tidak tahu alamat rumah.

Wu mengaku terus melangkahkan kakinya hingga jauh, namun apa yang ia dapat. Ia malah pergi jauh dari rumahnya. Kini Wu sudah berusia 43 tahun, saat kejadian itu Wu mengaku terus berusaha menemukan jalan pulang, namun tetap saja tidak bisa dan tidak ketemu. Selama Wu tersesat ia dirawat oleh petugas yang menemukannya di kereta.

Namun petugas juga tak dapat berbuat banyak pada anak tersebut karena tak tahu siapa orangtuanya dan dimana alamat rumahnya. Ia tidak tahu harus kemana lagi mencari orangtuanya, namun ia tetap melanjutkan hidup dan menikah hingga memiliki seorang putri.

Meskipun ia sudah tumbuh dewasa Wu tetap saja tidak berhenti berharap dan yakin suatu hari nanti ia tetap bisa bertemu dengan kedua orangtuanya. Sang ibu, Ju Yeh juga menceritakan bahwa beliau tak pernah berhenti mencari anaknya. Meskipun Ju Yeh telah kehilangan Wu namun ia tak pernah berhenti mendoakannya setiap malam dan suatu hari nanti akan bisa dipertemukan kembali dengan anaknya itu.

Namun harapan itu kembaki datang ketika anak dari Ai Wu, Mei melakukan sebuah pencarian pada situs orang hilang dan akhirnya menemukan neneknya. Sangat mengharukan ketika Yu Jeh dan Ai Wu kini dapat bersatu kembali hingga isak tangis menyelimuti pertemuan mereka. Semoga info menarik diatas dapat menambah wawasan anda.

Terima kasih sudah membaca artikel Anak Ini Bertemu Orangtua 37 Tahun Kemudian Setelah Hilang Di Kereta, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - August 22, 2014